Sabtu, 12 Maret 2022 15:04

Kodim 0619/Purwakarta uji coba produk unggulan

Peristiwa

Koramil 1904/Campaka Kodim 0619/Purwakarta, ujicoba produk unggulan yaitu aplikasi online penyiraman kebun secara otomatis, tanpa harus datang ke lokasi perkebunan.

Produk unggulan penyiraman kebun secara otomatis tersebut bisa dikendalikan secara jarak jauh menggunakan Handphone Android. Yang mana produk unggulan dari Koramil 04 ini telah di uji coba langsung oleh Babinsa Cirende Sertu Edi Widodo yang di bantu oleh Komcad Sertu Dadan dan salah satu mitra Kodim 0619/Pwk Sigit Rachmawanto, di lokasi perkebunan Kampung Ciranji Desa Cirende Kecamatan Kabupaten Purwakarta. Sabtu (12/3).

Danramil 1904/Cpk Kapten Arm Bambang Priambodo menjelaskan, produk unggulan penyiraman kebun otomatis yang kami tampilkan ini, dapat menggali dan mengola potensi desa. Karena di wilayah teritorial kami selain zona industri juga zona pertanian dan perkebunan.

Menurutnya di era digitalisasi potensi desa juga harus memiliki pengembangan sumber daya manusi (SDM) dari sumber daya alam (SDA), menjadi potensi digital.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 400 Views

Update
No Update Available
Related News
Tingkatkan rasa aman, Polres Metro Depok lakukan patroli di rumah-rumah kosong selama mudik lebaran
Konvoi berbagi takjil, puluhan remaja ABG terpaksa diamankan di Polsek Sukmajaya Depok
Mayat tanpa identitas ditemukan membusuk di semak semak kebun, di Krukut, Limo kota Depok
×