Rabu, 23 Maret 2022 15:10

Karyawati cantik tewas dibunuh di Cikarang Utara

Kriminalitas

Iska Nurrohmah (21), Selasa (22/3) pagi ditemukan tergeletak tak bernyawa di Kampung Tegal Gede Rt. 002 Rw. 006 Desa Mekar Mukti, Kecamatan Cikarang Utara, Kab. Bekasi.

Korban ditemukan oleh warga sekitar TKP sekira pukul 05.15 WIB, saat ditemukan dalam keadaan telentang bersimbang darah dan masih menggunakan seragam kerja lengkap dengan ID pengenal korban, PT. SMT Indonesia.

Menurut keterangan saksi Hendi (65), warga tidak jauh dari TKP, saat itu sekira pukul 05.15 mendengar suara teriakan korban meminta tolong. Saksi Hendi kemudian mendekat dan korban yang dalam keadaan sekarat, menginformasikan dibacok oleh seseorang. Sementara saksi lainnya Madih (47) selaku ketua RT. 002/006 mendengar suara motor dengan sangat kencang setelah suara teriakan korban.

Saat dilakukan olah TKP, tidak ditemukan barang-barang korban yang hilang, semua masih utuh, ujar Kapolsek Cikarang, Kompol Mustakim. Pihak Satreskrim Polsek Cikarang sudah meminta keterangan saksi-saksi di TKP, termasuk saksi Ardiansyah Candra Febriawan (21) yang merupakan tunangan korban.

Menurut keterangan Ketua RT setempat, korban merupakan pendatang dari Kebumen dan baru tinggal di lingkungannya kurang lebih 3 bulan, semenjak diterima bekerja di PT SMT Indonesia.

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 684 Views

Update
No Update Available
Related News
Satreskrim Polres Metro Depok merilis tertangkapnya pelaku curanmor di kota Depok
Sejumlah remaja diamankan Tim Resmob Polres Tegal Kota saat lakukan SOTR
Polda Jabar tangkap pelaku pencurian komponen guardrail pembatas jalan tol Soroja
×