Rabu, 20 April 2022 11:59

Diduga kurang hati-hati, Mobilio tertabrak KRL, terseret 10 meter

Kecelakaan

Rabu (20/4) Sebuah kecelakaan di perlintasan sebidang (perlintasan liar) terjadi pagi tadi sekira pk. 6.47 wib, di perlintasan liar perumahan Rawa Indah, Jl. Raya Citayam, Kelurahan Ratu Jaya, Kecamatan Cipayung, kota Depok.

Dalam musibah tersebut, pengemudi Mobilio warna putih bernopol B-1563-NYZ an. Ahmad Yasin (41) yang beralamat di Kampung Utan Citayam, hanya mengalami luka lecet pada kaki kanan dan tangan kanan.

Menurut keterangan saksi mata yang merupakan penjaga perlintasan liar tersebut, mobil korban melaju dari arah utara atau dari arah Depok akan menuju arah Citayam dengan memotong jalan melalui perlintasan Rawageni tersebut. Mobil sudah diperingatkan agar berhenti karena ada KRL dari arah Citayam menuju stasiun Depok sudah sangat dekat. Namun peringatan saksi mata tersebut tidak diindahkan, hingga terjadi musibah kecelakaan.

Akibat kecelakaan tersebut, KRL dengan nomer perjalanan 1077 relasi Bogor-Jakarta Kota tidak bisa melanjutkan perjalanan dikarenakan ada pipa angin yang pecah. Sementara kendaraan Mobilio warna putih tersebut ringsek di bagian depan dan roda depan sebelah kiri terlepas.

Bangkai mobil yang terjepit diantara KRL dengan pagar pembatas berhasil di evakuasi oleh Tim Damkar GDC kota Depok. Kasus lakalantas tersebut ditangani oleh unit Lakalantas Polres Metro Depok.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 384 Views

Update
No Update Available
Related News
Seorang pria paruh baya tewas terserempet lokomotif di lintasan kereta Kebayoran Lama Utara, Jakarta Selatan
Pemotor kecelakaan tewas di TKP di Jl. Letjend S. Parman, Slipi Jakarta Barat
Berawal dari ugal-ugalan, truk engkel muatan sofa tabrak 6 mobil di gerbang tol Halim Utama, Jakarta Timur
×