Minggu, 24 April 2022 11:56

KWRI dan KAHMI Bandar Lampung bersama relawan Republik santuni anak yatim  

Peristiwa

Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Bandar Lampung dan Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Bandar Lampung beserta Relawan Perubahan untuk Bandar Lampung Lebih Baik (Republik), menggelar kegiatan buka puasa bersama sekaligus menyantuni anak yatim.

Kegiatan silaturahmi Ramadhan 1443 H berupa buka puasa bersama dan penyerahan santunan kepada anak yatim Yayasan Jabbar Kahfi Center (YJKC) Ponpes Raudhatul Ilmi, Kecamatan Sukabumi, digelar di Warung Makan Kham, area komplek PKOR Way Halim, Sabtu (23/4/2022). 

Ketua KAHMI Kota Bandar Lampung Hermawan mengatakan kegiatan ini menurutnya punya arti penting, karena dilakukan di bulan yang suci dan dilakukan bersama-sama tiga organisasi di dalam satu tempat.

"Mengapa kegiatan ini saya katakan penting dan dahsat, karena disini ada tiga lembaga dihimpun dan bergabung bersama-sama melakukan gerakan amar ma'ruf  di bulan yang suci ini," kata Hermawan.

Pria yang juga Anggota DPRD Kota Bandar Lampung mengharapkan kedepan kegiatan seperti ini terus berjalan dan tidak berhenti. 

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 521 Views

Update
No Update Available
Related News
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
Tingkatkan rasa aman, Polres Metro Depok lakukan patroli di rumah-rumah kosong selama mudik lebaran
×