Jumat, 20 Mei 2022 12:39

Di hari ketiga, Koramil 03/GP Salurkan BTPKLW minyak goreng untuk 200 warga Jatipulo dan Palmerah

Peristiwa

Jakarta Barat - Dalam rangka upaya membantu kesulitan warga masyarakat dampak dari kenaikan harga minyak goreng, Koramil 03/GP - Kodim 0503/JB kembali menyalurkan Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima & Warung (BTPKLW) minyak goreng dari pemerintah bertempat di Makoramil 03/GP, Jl. Anggrek Garuda V Blok E RT.005/RW.002 Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Jumat (20/5/2022).

Komandan Koramil 03/GP Kapten Inf Sriyanto menjelaskan, “Di hari ketiga ini kami kembali menyalurkan BTPKLW minyak goreng kepada 200 orang warga dari wilayah Kelurahan Jatipulo dan Kelurahan Palmerah masing-masing sebesar Rp300.000”.

“Pendistribusian BTPKLW Minyak Goreng oleh TNI di Wilayah Koramil 03/GP Kodim 0503/JB dikhususkan kepada para pedagang kaki lima dan warung yang sudah terdaftar dan terverifikasi,” tutur Danramil.

“Dalam pelaksanaan pendistribusian BTPKLW minyak goreng ini semuanya berjalan sesuai mekanisme. Allhamdulillah pendistribusian bantuan langsung tunai pada hari ini, masyarakat penerima bantuan mengikuti alur mekanisme yang sudah ditentukan dari mulai pendaftaran, verifikasi data, pemberian tunai serta dokumentasi penerima bantuan,” tutup Danramil.

Terlihat para penerima bantuan sangat antusias dan senang serta mengungkapkan rasa terima kasih kepada TNI khususnya Babinsa Koramil 03/GP yang telah membantu dan merekomendasikannya sebagai penerima bantuan langsung tunai minyak goreng tahun anggaran 2022.

(M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 113 Views

Update
No Update Available
Related News
Pantau situasi pasar, babinsa Koramil 03/GP cek harga sembako dan ingatkan prokes
Babinsa Koramil 03/GP melayat warga binaan yang meninggal
Ciptakan rasa aman dan nyaman, babinsa Koramil 03/GP Sertu Yitno komsos dengan pengelola Pasar Kopro
×