Jumat, 27 Mei 2022 14:56

Bocah umur 10 tahun yang hilang di Kali Ciliwung, ditemukan dalam keadaan tak bernyawa

Peristiwa

Ibas (10) seorang pelajar SD kelas 4 yang hanyut dan hilang saat berenang di Kali Ciliwung, Ratu Jaya, Kecamatan Cipayung, kota Depok, akhirnya ditemukan Tim Tagana dan Tim SAR gabungan. Korban ditemukan berada di bawah jembatan Panus lama, atau sekitar 2 km dari titik korban dilaporkan hilang.

Korban bersama teman sebayanya mengisi waktu libur pada Kamis (26/5) dengan bermain di kali Ciliwung. Namun pada saat akan kembali ke rumah, teman korban tidak mengetahui kalau Ibas tidak terlihat alias menghilang.

Teman-teman korban kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada warga sekitar, dan sekira pk. 17.00 wib dilakukan pencarian di sekitar titik awal korban dilaporkan hilang.

Karena sudah larut malam, pencarian akhirnya dihentikan dan dilanjutkan pada Jumat pagi (27/5). Setelah dilakukan penyisiran sepanjang aliran kali Ciliwung, tepatnya di bawah jembatan panus lama, korban berhasil ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa.

Kapolsek Pancoran Mas Depok, Kompol Tri Harijadi didampingi Wakapolsek Pancoran Mas Depok AKP Sutrisno, membenarkan adanya kejadian tersebut. Dan meminta kepada warga sekitar untuk menutup akses masuk menuju pinggir kali Ciliwung, karena menurut penuturan warga setempat RT. 006 RW. 005 Kelurahan Ratu Jaya, peristiwa bocah tenggelam sering terjadi.

Keluarga korban yang diwakili ayah kandung korban, Lutfi, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim Sar yang telah berupaya menemukan anaknya yang hilang di kali Ciliwung, dan korban langsung dimakamkan setelah sholat jumat.

favorite 2 likes

question_answer 0 Updates

visibility 460 Views

Update
No Update Available
Related News
Pantau situasi pasar, babinsa Koramil 03/GP cek harga sembako dan ingatkan prokes
Babinsa Koramil 03/GP melayat warga binaan yang meninggal
Ciptakan rasa aman dan nyaman, babinsa Koramil 03/GP Sertu Yitno komsos dengan pengelola Pasar Kopro
×