Rabu, 08 Juni 2022 12:56

Sambut Peringatan Hari Laut Sedunia, Lantamal VI Laksanakan bersih pantai

Press Release

Makassar - Bersih pantai ini dilaksanakan dalam rangka menyambut peringatan Hari Laut Sedunia yang jatuh pada hari Selasa tanggal 08 Juni 2022 dengan tema Revitalisasi: Aksi Kolektif untuk Lautan: “Menjelaskan komunitas, ide, dan solusi yang bekerja sama untuk melindungi dan merevitalisasi laut dan semua yang ditopangnya.

“Momentum peringatan Hari Laut Sedunia bertujuan mengingatkan kita untuk menghormati, melindungi, dan melestarikan lautan dunia. Laut memberi kita banyak sumber daya seperti oksigen, pengaturan iklim, sumber makanan, obat-obatan, dan masih banyak lainnya,” ujar Aspotmar Danlantamal VI Letkol Laut (KH) Dr. Bachtiar, S.H., M.H.

“Oleh sebab itu merayakan Hari Laut Sedunia 8 Juni sangat penting untuk menginformasikan kepada seluruh masyarakat untuk mengambil bagian secara kolektif merawat laut bersama dan untuk mewujudkan hal tersebut. Kami melaksanakan kegiatan bersih pantai dan laut sekitar wilayah pantai Jalaria Mako Lantamal VI pada hari Senin tanggal 07 Juni 2022,” kata Aspotmar Danlantamal VI.

“Seluruh personel Lantamal VI dilibatkan untuk memaksimalkan kegiatan ini agar kelestarian dan kebersihan akan laut dapat terjaga dengan baik,” demikian akhir kata Aspotmar Danlantamal VI.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 407 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×