Jumat, 17 Juni 2022 12:33

Lantamal VI Makassar laksanakan upacara bendera 17 Juni 2022

Press Release

Makassar - Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Makassar melaksanakan upacara bendera 17 Juni 2022 bertempat di lapangan apel Arafuru Mako Lantamal VI, Jum’at (17/06/2022). Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Asisten Logistik (Aslog) Danlantamal VI Makassar Letkol Laut (T) Nur Rokhmat ,S.T.

Upacara bendera 17-an tersebut di ikuti seluruh Perwira, Bintara, Tamtama, Marinir dan segenap PNS Mako Lantamal VI yang ditandai dengan pengibaran bendera dan pembacaan amanat Panglima Koarmada II Laksamana Muda TNI DR. T.S.N.B Hutabarat, M.M.S

Dalam amanat Panglima Koarmada II yang dibacakan Aslog Danlantamal VI mengatakan upacara bendera kali ini merupakan yang pertama selama pandemi Covid-19. Oleh karena itu , pada upacara ini saya sampaikan arahan kepada seluruh prajudit dan segenap PNS Koarmada II dimanapun berada dan bertugas dalam menyikapi perkembangan situasi dan kondisi saat ini.

Lebih lanjut dikatakan, beberapa waktu yang lalu, telah dilaksanakan sertijab Panglima Komando Armada II di Jakarta, dimana telah dilaksanakan kegiatan tersebut menandai bahwa roda kepemimpinan Koarmada II telah berganti.

Sejalan dengan hal tersebut, semua program kerja dan rencana kerja akan tetap dilaksanakan sesuai yang telah ditetapkan. Pembinaan personel dan material guna mencapai kesiapan prajurit serta kesiapan alutsista tetap terus ditingkatkan, ujar Aslog Danlantamal VI membacakan amanat Panglima Komando Armada II.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 72 Views

Update
No Update Available
Related News
Danlantamal VI buka Latkamla dan Penyumpahan Perwira Penyidik Tipiter di Laut TW II TA. 2022
Jelang HUT ke- 72 Tahun 2022, Lantamal VI adakan safari kesehatan untuk pelajar
Lantamal VI hadiri Lokakarya Penguatan Peran Pemerintah Daerah
×