Selasa, 21 Juni 2022 15:09

Danrem 052/WKR ajak prajurit & PNS wujudkan keharmonisan dan kebersamaan

Peristiwa

Kegiatan Pembinaan Mental Rohani Islam Korem 052/Wijayakrama mengambil tema *Sucikan Hati Pererat Tali Silaturahmi Guna Mewujudkan Keharmonisan Dan Kebersamaan Untuk Menunjang Keberhasilan Dalam Pelaksanaan Tugas*. Kegiatan Ceramah Bintal ini dilaksanakan di Aula Sudirman Lt. 4 Makorem 052/WKR, Jl. Boulevard Diponegoro, Kelapa Dua, Tangerang, Banten, Selasa (21/6).

Di awal acara, Komandan Korem 052/WKR Brigjen TNI Rano Tilaar membuka dan memberikan ceramah keagamaan. Dalam sambutannya, Danrem menyampaikan bahwa maksud dan tujuan Bintal ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi, keharmonisan dan kebersamaan untuk mendukung keberhasilan dalam pelaksanaan tugas sebagai prajurit TNI.

Jenderal yang pernah bertugas di Kopassus ini berharap, “Dengan ceramah ini semoga bisa mengubah mental dan ideologi prajurit Korem dan jajarannya dalam setiap melaksanakan tugas”, ungkapnya.

“Sebagai contoh, di negara maju, Hak Azasi berpolitik, beragama hak pemilih, tidak boleh di intervensi oleh pihak lain atau negara lain. Saat berdinas, ijin ada aturannya yang sangat disiplin. Saat bertugas tidak boleh banyak menganggur apalagi tidur, tidak ada kesempatan untuk bersantai. Tetapi apabila tidak bertugas di kasih kesempatan atau kebebasan” imbuhnya. (M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 92 Views

Update
No Update Available
Related News
Pantau situasi pasar, babinsa Koramil 03/GP cek harga sembako dan ingatkan prokes
Babinsa Koramil 03/GP melayat warga binaan yang meninggal
Ciptakan rasa aman dan nyaman, babinsa Koramil 03/GP Sertu Yitno komsos dengan pengelola Pasar Kopro
×