Kamis, 23 Juni 2022 18:55

Imbauan Babinsa Koramil 03/GP saat Komsos bersama Bhabinkamtibmas, di Kemanggisan

Peristiwa

Jakarta Barat - Dalam rangka mempererat silaturahmi, Babinsa Koramil 03/GP Sertu Awaludin Hamzani melaksanakan Komunikasi Sosial bersama Bhabinkamtibmas, RW, FKDM dan RT bertempat di Komplek DPA, Jl. Anggrek Garuda Blok D RT.02/RW.02 Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Kamis Siang (23/6/2022).

Sertu Awaludin terlihat berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas Polsek Palmerah Aiptu Tusiman, Ketua RW.02 Kemanggisan Bapak Wahyu Sakutra, Ketua FKDM Bapak Syahrudin, dan Ketua RT 02/RW.02 Kemanggisan Bapak Ari.

Dalam kesempatan Komsos kali ini, Sertu Awaludin selaku Babinsa kelurahan Kemanggisan mengajak serta mengimbau dengan segenap elemen masyarakat di wilayah RW 02 Kelurahan Kemanggisan untuk mendukung tugas pokok TNI, menjaga kemanunggalan TNI dengan Rakyat serta tak lupa untuk selalu menaati protokol kesehatan dan tetap waspada dengan Covid-19 yang mulai meningkat walaupun tidak separah Varian Omicron dan Delta.

Masih di tempat yang sama, Ketua RW.02 Kemanggisan Bapak Wahyu Sakutra mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Sertu Awaludin dan Bhabinkamtibmas Aiptu Tusiman yang telah menyempatkan diri sambang di wilayah RW. 02 Kelurahan Kemanggisan. “Semoga Kerjasama yang baik ini akan terus terjalin dan terus ditingkatkan”, tuturnya.

Sementara itu, Komandan Koramil 03/GP Kapten Inf Sriyanto saat dikonfirmasi oleh awak media mengungkapkan, “Dengan kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 03/GP, semoga dapat diterima positif oleh masyarakat. Keberadaan Babinsa yang selalu memantau wilayah binaannya, maka Babinsa akan tahu permasalahan di wilayahnya. Sehingga jika ada permasalahan dengan cepat dapat diatasi dan diselesaikan.”

“Babinsa adalah garda terdepan, pelaksana Danramil dalam pelaksanaan Pembinaan Teritorial atau Binter yang berhubungan dengan perencanaan, penyusunan, pengembangan, pengerahan serta pengendalian potensi wilayah dengan segenap unsur geografi, demografi serta kondisi sosial untuk dijadikan sebagai RAK (ruang, alat dan kondisi) Juang guna kepentingan Hankam Negara”, pungkas Danramil 03/GP Kapten Inf Sriyanto.

(M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 97 Views

Update
No Update Available
Related News
Sosok mayat laki-laki, terdampar di aliran sungai Jagabaya
Decak Kagum masyarakat Koramil 03/GP saksikan pameran Alutsista TNI di Mall Living World Alam Sutera
Sukseskan Serbuan Vaksinasi TNI, Babinsa dan Ketua Mitra Jaya 337 Bangkit dampingi warga
×