Jumat, 24 Juni 2022 23:50

Pererat sinergitas Tiga Pilar, Danramil 03/GP Kapten Inf Sriyanto hadiri lepas sambut Camat Palmerah

Peristiwa

Jakarta Barat - Dalam rangka mempererat Sinergitas Tiga Pilar, Komandan Koramil 03/GP - Kodim 0503/JB Kapten Inf Sriyanto menghadiri Giat Lepas Sambut Camat Palmerah yang bertempat di Hotel Santika Premiere, Jl. KS. Tubun Raya Kelurahan Slipi, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Jum'at Malam (24/6/2022).

Giat lepas sambut Camat Palmerah dihadiri oleh Tiga Pilar yaitu Danramil 03/GP Kapten Inf Sriyanto, Kapolsek Palmerah AKP Dodi Abdurohim, para Lurah, Babinsa, Bhabinkamtibmas, bersama para ASN Kecamatan dan Kelurahan, serta para Tokoh Masyarakat, RT, RW, LMK dan FKDM pada malam ini terlihat penuh kebersamaan dan keakraban, serta terlihat kompak dengan memakai pakaian bernuansa putih dan masih dalam suasana menyemarakkan HUT Jakarta ke-495.

Danramil 03/GP yang didampingi oleh Babinsa Slipi Sertu Heru Wahyana memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya atas dedikasi dari Camat Palmerah yang lama yakni Bapak H. Firmanudin, S.E., M.Si., yang kini menjabat sebagai Asisten Pemerintahan Setko Adm. Jakarta Barat.

“Terkadang, pertemuan dan perpisahan terjadi terlalu cepat. Namun kenangan dan perasaan tinggal terlalu lama. Saya beserta segenap Keluarga Besar Koramil 03/GP - Kodim 0503/JB senantiasa berdo'a kepada Allah SWT semoga selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan kepada Bapak Firmanudin yang kini menjabat sebagai Asisten Pemerintahan Setko Adm. Jakarta Barat,” tutur Danramil 03/GP Kapten Inf Sriyanto.

Perwira TNI yang telah berkarir selama puluhan tahun di dunia intelijen ini juga mengucapkan selamat datang kepada Camat Palmerah yang baru yakni Bapak Joko Mulyono. “Selamat datang dan selamat bertugas kepada Camat Palmerah Bapak Joko Mulyono. Semoga kita senantiasa selalu sinergi dalam membangun wilayah Palmerah ini,” pungkasnya.

Selanjutnya, Danramil 03/GP Kapten Inf Sriyanto menyerahkan cinderamata kepada Pejabat Lama Camat Palmerah Bapak Firmanudin yang kini menjabat sebagai Asisten Pemerintahan Setko Adm. Jakarta Barat sebagai tanda kenang-kenangan.

Sementara itu, Pejabat Baru Camat Palmerah Bapak Joko Mulyono, S.I.P memberikan kata sambutan dan ungkapan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan dalam acara lepas sambut tersebut. Pria berwajah tampan ini adalah lulusan taruna STPDN Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat, tahun 1995 angkatan 04. Kariernya pada tahun 2004 ditempatkan sebagai Wakil Lurah Tambora kemudian pernah menjabat Lurah Tomang, Lurah Kamal, Lurah Krukut, Lurah Srengseng dan Sekcam Kembangan serta kemudian menjabat sebagai Camat Kembangan dan kini menjabat sebagai Camat Palmerah.

Giat lepas sambut Camat Palmerah berjalan dengan aman, tertib dan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker dan memakai hand sanitizer.

(M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 90 Views

Update
No Update Available
Related News
Sosok mayat laki-laki, terdampar di aliran sungai Jagabaya
Decak Kagum masyarakat Koramil 03/GP saksikan pameran Alutsista TNI di Mall Living World Alam Sutera
Sukseskan Serbuan Vaksinasi TNI, Babinsa dan Ketua Mitra Jaya 337 Bangkit dampingi warga
×