Senin, 27 Juni 2022 08:41

Ketum Pokdarkamtibmas Bhayangkara Nasional lakukan peletakkan pertama pembangunan rumah kamtibmas di Pancoran Mas Depok

Peristiwa

Minggu, 26 Juni 2022, Ketum Pokdarkamtibmas Bhayangkara Nasional, Agenanda Djatmika didampingi Waketum H. Nuryadin Rahman, Sekjen Wibawa Mufti, menghadiri sekaligus melakukan kegiatan peletakkan batu pertama pembangunan Rumah Kamtibmas di wilayah Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, kota Depok. Rumah Kamtibmas tersebut dibangun diatas tanah fasum dari Kelurahan Depok Jaya, yang berlokasi persis di seberang kantor Kelurahan Depok Jaya, jl. Nusantara Raya, Pancoran Mas kota Depok.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Wakasat Binmas Polres Metro Depok, AKP Imam Suyono, S.Sos, Waka Polsek Pancoran Mas, AKP Sutrisno, Kanit Binmas Polsek Pancoran Mas, AKP Ade Maskun, Binmas dan Babinsa Kelurahan Depok Jaya, Ibu Lurah Kelurahan Depok Jaya, Herliana Maharani, Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Daerah Metro Jaya, Joko Setyo Widodo, didampingi oleh para Pengurus Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pancoran Mas dan Sub Sektor 76, juga para tokoh masyarakat dan tokoh agama di sekitar lokasi terbangunnya Rumah Kamtibmas.

Dalam sambutannya, Ketum Pokdarkamtibmas Bhayangkara Nasional, Agenanda Djatmika mengatakan, sangat mengapresiasikan atas ide dibangunnya Rumah Kamtibmas, yang nantinya bisa menjadikan titik kumpul anggota Pokdarkamtibmas beserta stake holder terkait sebelum melaksanakan patroli kewilayahan. Rumah Kamtibmas juga diharapkan mampu berfungsi sebagai problem solving apabila ada masalah yang berkaitan dengan Kamtibmas di lingkungan.

Diharapkan pula oleh Agenanda Djatmika, nantinya bisa terbangun Rumah Kamtibmas di beberapa daerah tidak hanya di Depok Jaya.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 171 Views

Update
No Update Available
Related News
Sosok mayat laki-laki, terdampar di aliran sungai Jagabaya
Decak Kagum masyarakat Koramil 03/GP saksikan pameran Alutsista TNI di Mall Living World Alam Sutera
Sukseskan Serbuan Vaksinasi TNI, Babinsa dan Ketua Mitra Jaya 337 Bangkit dampingi warga
×