Rabu, 29 Juni 2022 16:16

Pastikan operasi penertiban aliran listrik berjalan lancar, Babinsa Koramil 03/GP kawal PT PLN bersama Tiga Pilar Kemanggisan

Peristiwa

Jakarta Barat - Guna memastikan Operasi Penertiban Aliran Listrik (Opal) di Wilayah Kelurahan Kemanggisan, Jakarta Barat berjalan lancar, Babinsa Koramil 03/GP Sertu Awaludin mengawal petugas dari PT PLN dan Tiga Pilar Kelurahan Kemanggisan, Rabu (29/6/2022).

Giat operasi Opal diawali dengan apel yang digelar di Lapangan Bulutangkis RW.04, Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat yang dipimpin oleh Lurah Kemanggisan Bapak Firmansyah, S.E., M.M.

“Kegiatan Opal ini adalah bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat, dalam hal ini Walikota Admintrasi Jakarta Barat untuk mengantisipasi bahaya kebakaran akibat korsleting listrik,” ucap Lurah Kemanggisan Bapak Firmansyah, S.E., M.M.

Di tempat yang sama, Babinsa Kelurahan Kemanggisan Sertu Awaludin Hamzani menyebutkan bahwa dalam giat Opal ini dikhususkan di wilayah RW.04 Kelurahan Kemanggisan. “Dalam gat Opal tersebut terdapat 2 rumah pelanggar P3 (mempengaruhi Batas Energi dan Batas Daya). Dengan dikenakan sanksi pemutusan listrik sementara serta pemanggilan ke Kantor PLN dan sanksi denda,” jelas Sertu Awaludin.

Sementara itu Komandan Koramil 03/GP Kapten Inf Sriyanto menjelaskan, “Pada hari ini, Babinsa Koramil 03/GP bersama Tiga Pilar mengawal PT. PLN dalam Operasi Penertiban Aliran Listrik atau Opal di wilayah RW.04 Kelurahan Kemanggisan Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat”.

“Personel Babinsa Koramil 03/GP bertugas untuk memastikan kegiatan Opal berjalan aman, tertib dan lancar tanpa hambatan,” pungkas Danramil.

Kegiatan Operasi Penertiban Aliran Listrik di RW.04 Kelurahan Kemanggisan berjalan aman, tertib dan lancar.

(M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 119 Views

Update
No Update Available
Related News
Polisi Kota Bandung sita puluhan botol miras di bulan suci Ramadan
Setelah hilang 3,5 hari, jasad Masruri ditemukan di bawah jembatan Ketiwon, Dampyak Kabupaten Tegal
10.000 paket sembako murah disalurkan ke masyarakat Kota Bandung melalui MTP
×