Kamis, 30 Juni 2022 10:01

Turut berduka cita, Babinsa Koramil 03/GP Serka Bachktiar melayat tokoh masyarakat Tomang

Peristiwa

Jakarta Barat - Wujud kepedulian Babinsa Koramil 03/GP Kodim 0503/JB Serka Bachktiar melayat warga binaan yang merupakan salah satu Tokoh Masyarakat Kelurahan Tomang yang meninggal dunia yaitu Almarhum Agus Leo Ginting, di Rumah Duka Cahaya Abadi, Jl. Prof. Dr. Latumenten RW.04 Kelurahan Jelambar, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Rabu Malam (29/6/2022).

Serka Bachktiar selaku Babinsa Kelurahan Tomang yang menggunakan seragam PDL lengkap terlihat sangat terharu dan sedih seraya mengucapkan turut beduka cita kepada istri dan anak almarhum. Ia berdiri di depan peti jenazah sambil memberikan doa dan penghormatan terakhir untuk Almarhum.

“Almarhum Agus Leo Ginting, semasa hidupnya merupakan orang yang baik dan supel. Serta aktif dalam berbagai organisasi. Selamat jalan Bang Leo,” tutur Serka Bachktiar kepada awak media.

Almarhum Agus Leo Ginting yang akrab disapa Leo ini menghembuskan napas terakhir di RSUD Tarakan Jakarta Pusat, dalam usia 53 tahun, pada hari Rabu, 29 Juni 2022, pukul 06.20 WIB dan jenazah hingga kini masih disemayamkan di Rumah Duka Cahaya Abadi.

Almarhum Agus Leo Ginting semasa hidupnya aktif berkecimpung di berbagai organisasi. Pernah menjabat sebagai Anggota LMK Kelurahan Tomang, Anggota FKDM dan pernah juga menjabat sebagai Ketua Mitra Jaya Koramil 03/GP Jajaran 3310 Kelurahan Tomang serta masih aktif dalam organisasi FKPPI Provinsi DKI Jakarta.

Sementara itu, Komandan Koramil 03/GP Kodim 0503/JB Kapten Inf Sriyanto saat dikonfirmasi mengungkapkan, “Kami atas nama segenap Keluarga Besar Koramil 03/GP mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Almarhum Agus Leo Ginting. Semoga amal ibadah dan arwah Almarhum diterima di sisi Tuhan YME”.

Berdasarkan informasi dari pihak keluarga, rencananya Almarhum dikebumikan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada hari Jumat lusa, 1 Juli 2022.

(M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 72 Views

Update
No Update Available
Related News
Sosok mayat laki-laki, terdampar di aliran sungai Jagabaya
Decak Kagum masyarakat Koramil 03/GP saksikan pameran Alutsista TNI di Mall Living World Alam Sutera
Sukseskan Serbuan Vaksinasi TNI, Babinsa dan Ketua Mitra Jaya 337 Bangkit dampingi warga
×