Jumat, 01 Juli 2022 13:02

Semarakkan HUT Bhayangkara Ke-76, Danramil 03/GP bersama Camat Gropet geruduk Mapolsek Tanjung Duren

Peristiwa

Jakarta Barat - Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76, Danramil 03/GP Kapten Inf Sriyanto bersama Camat Grogol Petamburan Drs. Didit Sumaryanta 'menggeruduk' Mapolsek Tanjung Duren, Jl. Tanjung Duren Raya No.1, RT.3/RW.5, Kelurahan Tanjung Duren Selatan, Kecamatan Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat, Jumat pagi (1/7/2022).

Danramil dan Camat datang bersama rombongan dari Koramil 03/GP dan Kantor Kecamatan Gropet dengan membawa kue ulang tahun. Kedatangan rombongan tersebut sempat membuat gaduh Kapolsek Tanjung Duren Kompol Muharram Wibisono Adi Pradono, SH., S.I.K., MH., dan anggota Polsek Tanjung Duren.

Kemudian acara dilanjutkan dengan menyanyikan lagu ulang tahun dan pemotongan kue. Komandan Koramil 03/GP Kapten Inf Sriyanto menjelaskan, “Pagi hari ini saya bersama personel Koramil 03/GP menggeruduk Mapolsek Tanjung Duren untuk memberikan surprise atau kejutan dan ucapan HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022”.

“Kami datang tepat bersamaan dengan rombongan dari Kantor Kecamatan Grogol Petamburan yang dipimpin oleh Camat Gropet,” ungkap Danramil.

“Saya selaku Komandan Koramil 03/GP beserta Keluarga Besar Koramil 03/GP - Kodim 0503/Jakarta Barat mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke-76, Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh - Indonesia tumbuh,” pungkas Danramil.

Sementara itu, Kapolsek Tanjung Duren Kompol Muharram Wibisono Adi Pradono, SH., S.I.K., MH., berharap, “Semoga momentum di Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76 ini, unsur Tiga Pilar Kecamatan Grogol Petamburan yang selama ini sudah terjalin, semakin solid dan akan tetap kita lanjutkan”.

Di Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76 ini, Polsek Tanjung Duren juga menggelar senam pagi dan berbagai lomba yang diikuti oleh Tiga Pilar. Terlihat Danramil 03/GP dan Kapolsek Tanjung Duren mengikuti lomba tarik tambang bersama Camat Gropet dan seluruh personil Tiga Pilar dengan penuh suka cita. Kegiatan berjalan aman, tertib dan lancar.

(M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 78 Views

Update
No Update Available
Related News
Sosok mayat laki-laki, terdampar di aliran sungai Jagabaya
Decak Kagum masyarakat Koramil 03/GP saksikan pameran Alutsista TNI di Mall Living World Alam Sutera
Sukseskan Serbuan Vaksinasi TNI, Babinsa dan Ketua Mitra Jaya 337 Bangkit dampingi warga
×