Jumat, 01 Juli 2022 14:43

Peltu Edi Rustandi pantau serbuan vaksinasi TNI Koramil 03/GP di Jelambar

Peristiwa

Jakarta Barat - Dalam rangka meningkatkan herd immunity atau kekebalan kelompok, Koramil 03/GP Kodim 0503/JB kembali menggelar Serbuan Vaksinasi TNI kolaborasi bersama pengurus RW.02 Kelurahan Jelambar, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jumat Pagi (1/7/2022).

Giat serbuan vaksinasi dipantau langsung oleh Bati Tuud Koramil 03/GP Peltu Edi Rustandi dan Ketua RW.02 Jelambar Ibu Suharti yang digelar di Kantor Sekretariat RW 02 Jelambar, Jl Hadiah Utama 2 Blok F RW.02 Kelurahan Jelambar, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Komandan Koramil 03/GP Kapten Inf Sriyanto saat dikonfirmasi mengatakan, “Kegiatan Serbuan Vaksinasi TNI kembali digelar di Kantor Sekretariat RW.02 Kelurahan Jelambar yang dipantau oleh Bati Tuud Peltu Edi Rustandi dengan menargetkan 50 orang peserta dengan bantuan tim medis dari Polkesdim 0503/JB”.

“Kami mengharapkan agar para warga masyarakat tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan 3 M mengingat Pandemi ini belum berakhir,” ungkapnya

Kegiatan Serbuan Vaksinasi TNI yang digelar di Kantor Sekretariat RW.02 Jelambar ini menargetkan sebanyak 50 orang peserta, menggunakan jenis vaksin Sinovac, Pfizer, AstraZeneca dan Moderna. Para peserta mengikuti alur tahapan mulai dari pendaftaran, skrining, tensi darah, penyuntikan vaksinasi serta observasi.

“Dengan dibantu oleh tim medis dari Polkesdim 0503/JB yang dipimpin oleh dr. M. Arif, sebanyak 20 orang peserta berhasil divaksin. Mulai dari dosis pertama, kedua dan booster”, jelas Peltu Edi Rustandi.

Total sebanyak 20 orang hadir dan 20 orang tersebut berhasil tervaksin tanpa kendala. Giat serbuan vaksinasi berjalan aman, tertib dan lancar.

(M.Solichin)
                   

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 254 Views

Update
No Update Available
Related News
Polisi Kota Bandung sita puluhan botol miras di bulan suci Ramadan
Setelah hilang 3,5 hari, jasad Masruri ditemukan di bawah jembatan Ketiwon, Dampyak Kabupaten Tegal
10.000 paket sembako murah disalurkan ke masyarakat Kota Bandung melalui MTP
×