Minggu, 03 Juli 2022 13:36

Jabat ketua PKP Lampung Brigjen Pol Purn Muhammad Ikhsan target lolos Pemilu

Peristiwa

Brigjen Pol Purn Muhammad Ikhsan resmi ditunjuk menjadi Ketua Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) Lampung dengan SK Nomor 125/SK/DPN-PKP/VI/2022

Dalam kepengurusan DPP PKP Lampung yang diteken Ketua Umum PKP Mayor Jenderal TNI Marinir (Purn) Yussuf Solichien, M Ikhsan didampingi Lisdiana Sari sebagai Sekretaris dan Ida Jaya sebagai Bendahara.

Mantan wakil direktur Lantas Polda Metro Jaya dan Wakapolda Kalimantan Tengah menegaskan pihaknya menargetkan PKP bisa lolos verifikasi serta bisa mengikuti pemilu 2024.

"Kami saat ini terus mengejar pembentukkan kepengurusan PKP di tingkat Kabupaten/kota se Provinsi Lampung, sampai tingkat bawah. Saat ini, sudah terbentuk di 13 di kabupaten/kota" ujar Ikhsan, kepada Jurnalist, Minggu (3/7/2022)

Ia mengimbau ke depan, Ketua-ketua partai tingkat Kabupaten/Kota PKP bekerja keras, mempersiapkan struktur dan seluruh persyaratan yang dibutuhkan agar bisa lolos verifikasi partai politik peserta Pemilu 2024.

“Insya Allah Kami optimis lolos pemilu 2023. Saya memanggil dan mengajak semua pengurus dan kader PKP di Lampung yang mungkin selama ini mati suri, untuk kembali bergabung dan bersatu dan bangkit bersama PKP menyongsong pemilu 2024," pintanya.

"Sebenarnya Kita sudah ada program-program kerja yang langsung untuk masyarakat, termasuk soal target suara dan kursi, tapi itu nanti karena kami pertama ini fokus lolos verifikasi dan pemilu dulu, baru bicara kedepan," tandas Alumnus Akpol 1986 yang pernah menjabat Kapolres Tasikmalaya 2005 ini.

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 377 Views

Update
No Update Available
Related News
Serbuan vaksinasi TNI kolaborasi Koramil 03/GP dan Mitra Jaya 337 Jatipulo bukukan total 523 peserta tervaksin
Sosok mayat laki-laki, terdampar di aliran sungai Jagabaya
Decak Kagum masyarakat Koramil 03/GP saksikan pameran Alutsista TNI di Mall Living World Alam Sutera
×