Rabu, 06 Juli 2022 12:48

Mantabkan kepengurusan DPP PKP se- Lampung, Brigjend Pol (Purn), M. Ikhsan, lakukan audensi bersama KPU

Peristiwa

Guna memantabkan langkah partainya dalam kancah pesta demokrasi pada Pemilu 2024, Ketua Dewan Pimpinan Provinsi Partai Keadilan dan Persatuan (DPP PKP) Lampung, Brigjend Pol (Purn), M. Ikhsan, lakukan audiensi langsung bersama seluruh Komisioner KPU Lampung. Selasa (5/7/2022)

Didampingi Sekretaris wilayah, Arista Trisnandi serta Bendaharanya, Ida Jaya, mantan Wakil Direktur Lantas Polda Metro Jaya dan Wakapolda Kalimantan Tengah itu menegaskan, bahwa DPP PKP Lampung, semakin yakin bisa lolos verifikasi partai dan ikuti pertarungan politik di Pemilu 2024.

Dipaparkan M. Ikhsan, PKP sebagai partai yang diketuai Mayor Jenderal TNI Marinir (Purn) Yussuf Solichien, eksistensinya, sudah merata se- Indonesia.

"PKP merata di Indonesia. Dan, untuk 15 Kabupaten Kabupaten/kota Provinsi Lampung, 80 persen keberadaanya, sudah terbentuk sampai ke tingkat paling bawah," terangnya.

Lebih lanjut, dikatakannya, hingga saat ini, anggota PKP se- Lampung, diperkirakan telah mencapai 85 persen. "Yang jelas, kita semakin yakin, untuk mengikuti pesta demokrasi pemilu 2024 mendatang," ulasannya

Ikhsan menargetkan, perolehan 3 kursi, dimasing-masing kabupaten Lampung. "Saya yakin, DPP PKP Lampung, bisa mendapat minimal 3 kursi ditingkat daerah. Sedangkan untuk keterwakilan ditingkat DPR RI, kita yakin memperoleh minimal 1 kursi," jelasnya

"Saat ini diera dan energi kepengurusan baru, PKP mengajak seluruh komponen dan anak bangsa untuk mengikuti pesta demokrasi. Mari bersama kita galang kemajuan dan maju melangkah bersama, PKP," pesan Ikhsan Akhiri.

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 201 Views

Update
No Update Available
Related News
Sosok mayat laki-laki, terdampar di aliran sungai Jagabaya
Decak Kagum masyarakat Koramil 03/GP saksikan pameran Alutsista TNI di Mall Living World Alam Sutera
Sukseskan Serbuan Vaksinasi TNI, Babinsa dan Ketua Mitra Jaya 337 Bangkit dampingi warga
×