Senin, 11 Juli 2022 13:07

Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI

Press Release

Makassar - Dinas Keuangan Angkatan Laut (Diskual) mengadakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data antara Baren, Balog dan Baku Semester I TA 2022 di Lingkungan UO TNI AL bertempat di Gedung Hasanuddin Mako Lantamal VI, Senin (11/07/2022).

Sebelum acara pembukaan Kadiskual bersama rombongan melaksanakan kunjungan ke Mako Lantamal VI dan diterima oleh Wadan lantamal VI Kolonel Marinir Marsono, S.A.P., beserta para Asisten Danlantamal VI dan Kakuwil Lantamal VI.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari mulai dari tanggal 11 s.d. 12 Juli 2022 tersebut diikuti oleh jajaran Kakuwil dan Ka serta staf Akun Koarmada III, Lantamal VI, Lantamal VII, Lantamal VIII, Lantamal IX, Lantamal X, Lantamal XIV Acara tersebut dibuka langsung oleh Kepala Diskual (Kadiskual) Laksamana Pertama TNI Poedji Santoso, CHRMP yang didampingi oleh Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Marsono, S.A.P.

Dalam sambutan Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP, yang dibacakan oleh Wadan Lantamal VI mengharapkan kegiatan dapat berlangsung dengan baik dan lancar sehingga tercapai sasaran terwujudnya laporan keuangan UO TNI AL yang akuntabel dan berkualitas, guna mencapai penilaian opini BPK yang lebih baik.

“Kepada seluruh peserta rekon, saya ucapkan selamat mengikuti rekon dengan penuh semangat, serta manfaatkan momen dan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya”, ujar Wadan Lantamal VI saat membacakan sambutan Danlantamal VI.

Kadiskual dalam sambutan pembukaannya menyatakan penyelenggaraan rekonsiliasi saat ini adalah rekonsiliasi internal terkait dengan penyelesaian migrasi data yang terdiri dari saldo awal neraca, persediaan dan aset sebagai data penyusunan LK Satker semester I TA 2022.

“Selain itu sebagai sinkronisasi data antara badan perencanaan, badan logistik dan badan keuangan”, ujar Kadiskual.

Hadir dalam acara ini, Kasubdis APK Diskual, Kasubdis Minku Diskual, para Asisten Danlantamal VI, Staf APK dan STIP Kemenkeu dan Tim Rekonsiliasi Diskual.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 536 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×