Senin, 01 Agustus 2022 13:30

Perusahaan dan pedagang mancanegara bersama rintis masa depan indah melalui Ekspo Hainan Tiongkok

Luar Negeri

Ekspo Produk Konsumen Internasional Tiongkok (Ekspo Hainan) ke-2 yang berlangsung selama 6 hari telah ditutup di Haikou, Provinsi Hainan, Tiongkok pada hari Sabtu lalu (30/7).

Terhitung sampai tanggal 30 Juli, jumlah total pengunjung ke ekspo tersebut telah melampaui 280 ribu kunjungan, jumlah pembeli dan para pengunjung profesional melebihi 40 ribu orang.

Sebanyak 2.800 merek unggul dari 1.955 perusahaan berpartisipasi dalam ekspo kali ini. Sementara itu, pameran kapal pesiar yang diikuti oleh 200 buah kapal layar dan pesiar dari 50 merek asal 12 negara dan daerah juga digelar, jumlah peserta pameran meningkat 89 persen dibandingkan tahun lalu.

Dibandingkan dengan ekspo pertama tahun lalu, kualitas dan skala ekspo produk konsumen kali ini meningkat secara nyata, berbagai teknologi cerdas menarik perhatian publik.

Hanya dengan menggerakkan jari, kita dapat mengetahui data real time usaha kecil dan mikro di seluruh Tiongkok, robot kopi yang pembayarannya dapat dilakukan dengan mata uang RMB digital, layar besar berteknologi 3D mata telanjang yang realistis… serangkaian produk teknologi tinggi dan modern mengejutkan para audiens.

Dibandingkan dengan ekspo yang pertama, banyak negara dan daerah yang memperluas stan mereka, kebanyakan pedagang berasal dari negara anggota RCEP. Luas total stan Jepang, Korea Selatan, Australia, Selandia Baru, Indonesia, Vietnam, Thailand, Malaysia, Singapura, Laos lebih dari 6.000 meter persegi, meningkat 20 persen dibandingkan ekspo sebelumnya.

Selama 10 tahun lalu, pasar konsumsi Tiongkok berkembang dengan pesat, telah menjadi pasar konsumsi terbesar kedua di dunia. Total penjualan ritel produk konsumen Tiongkok tahun 2021 menerobos 44 triliun Yuan, keunggulannya sebagai pasar super besar semakin menonjol.

Dalam mata beberapa perusahaan peserta ekspo, ekspo produk konsumen tahun ini seperti menjadi ‘jendela’ penting yang memanifestasikan perubahan pasar konsumen Tiongkok.

Informasi yang disebarluaskan oleh Ekspo Hainan sedang menghasilkan daya sentripetal dan daya pembimbing yang kuat, mendorong perusahaan dan pedagang mancanegara bergandengan tangan dan bekerja sama, mengumpulkan kesepahaman demi menciptakan masa depan yang indah.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 137 Views

Update
No Update Available
Related News
Presiden Xi Jinping lakukan Kunker ke Liaoning
Xi Jinping datang di Taman Hutan Danau Timur Jinzhou
Xi Jinping memperhatikan bencana banjir di Provinsi Liaoning
×