Kamis, 04 Agustus 2022 16:10

Antusiasme 93 warga ikuti serbuan vaksinasi Koramil 03/GP di Kampung Pancasila RW.05 TDU

Peristiwa

Jakarta Barat - Sebanyak 93 orang warga mengikuti Serbuan Vaksinasi TNI Koramil 03/GP bertempat di Kantor Sekretariat RW.05 Kampung Pancasila, Jl.Tanjung Duren Barat III RT.09/RW.05 Kelurahan Tanjung Duren Utara, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Kamis (4/8/2022).

Serbuan Vaksinasi untuk warga masyarakat Kampung Pancasila RW.05 Tanjung Duren Utara dan sekitarnya ini menggunakan jenis vaksin Sinovac, AstraZeneca, Pfizer dan Moderna untuk Vaksinasi dosis pertama, kedua dan ketiga atau booster.

Komandan Koramil 03/GP Kapten Inf Sriyanto selaku penanggungjawab kegiatan menjelaskan, “Alhamdulillah pada hari kedua Giat Serbuan Vaksinasi di Kampung Pancasila RW.05 Tanjung Duren Utara ini, para warga cukup antusias, terlihat dari jumlah yang hadir sebanyak 95 orang dan 93 orang sukses divaksin dan 2 orang ditunda karena hipertensi”.

“Seluruh peserta mengikuti tahap pelaksanaan secara tertib mulai dari pendaftaran, skrining, cek tensi, penyuntikan vaksinasi dan observasi. Semuanya berkat bantuan dari Babinsa Koramil 03/GP, Pengurus RW.05 TDU, Mitra Jaya Jajaran 339 TDU dan dibantu juga oleh tenaga kesehatan dari Kesdam Jaya”, pungkas Danramil.
                   
Total 93 orang peserta yang sukses tervaksin, perinciannya sebanyak 48 orang menggunakan jenis Vaksin Pfizer dan 45 orang menggunakan Moderna. Giat selesai pukul 12.00 WIB dengan aman dan kondusif. (M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 220 Views

Update
No Update Available
Related News
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
Tingkatkan rasa aman, Polres Metro Depok lakukan patroli di rumah-rumah kosong selama mudik lebaran
×