Jumat, 05 Agustus 2022 13:25

Dukung program Pemerintah, Babinsa Koramil 03/GP Kopka Kamit kawal warga ikuti Serbuan Vaksinasi TNI di Grogol

Peristiwa

Jakarta Barat - Dalam rangka mendukung program pemerintah percepatan vaksinasi, Babinsa Koramil 03/GP Kopka Kamit mengawal warga mengikuti Serbuan Vaksinasi TNI bertempat di Jl.Susilo Raya RT.01/RW.05 Kelurahan Grogol, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jum'at (5/8/2022).

Selaku Babinsa Kelurahan Grogol, Kopka Kamit memastikan kegiatan Serbuan Vaksinasi TNI berjalan tertib dan lancar dengan mengatur warga binaan yang akan mengikuti vaksinasi melalui beberapa tahapan antara lain mulai dari pendaftaran, skrining, cek tensi, penyuntikan vaksinasi dan observasi.

“Alhamdulillah warga mengikuti vaksinasi dengan tertib dan lancar. Terpantau ada 42 warga yang hadir. 40 orang sukses tervaksin dan 2 orang ditunda karena hipertensi,” ucapnya.

“40 orang warga yang divaksin semuanya menggunakan jenis vaksin Pfizer untuk dosis ketiga atau booster,” tandas Kopka Kamit.

Sementara itu, penanggung jawab kegiatan Kapten Inf Sriyanto selaku Danramil 03/GP mengatakan, “Kepada seluruh warga masyarakat, mari kita sama-sama terapkan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) serta tetap mematuhi protokol kesehatan walaupun sudah divaksin”.

“Ayo jangan kendor tetap pakai masker saat beraktifitas di dalam dan luar ruangan. Selalu cuci tangan yang bersih dengan sabun dan air mengalir. Menjaga jarak aman, jangan berkerumun dan lakukan vaksinasi bagi yang belum,” imbau Danramil 03/GP.

Kegiatan Serbuan Vaksinasi TNI di wilayah Kelurahan Grogol dibantu oleh tenaga kesehatan dari Kesdam Jaya di bawah pimpinan dr. Nanik.

Kegiatan yang dimulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 11.30 Wib berjalan dengan situasi aman dan kondusif.

(M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 366 Views

Update
No Update Available
Related News
Tingkatkan rasa aman, Polres Metro Depok lakukan patroli di rumah-rumah kosong selama mudik lebaran
Konvoi berbagi takjil, puluhan remaja ABG terpaksa diamankan di Polsek Sukmajaya Depok
Mayat tanpa identitas ditemukan membusuk di semak semak kebun, di Krukut, Limo kota Depok
×