Senin, 08 Agustus 2022 13:23

Garda terdepan pembinaan teritorial, Babinsa Koramil 03/GP Serda Andri Komsos dengan Kommas Wijaya Kusuma

Peristiwa

Garda Terdepan Pembinaan Teritorial, Babinsa Koramil 03/GP Serda Andri Komsos Dengan Kommas Wijaya Kusuma




Jakarta Barat - Sebagai garda terdepan dalam pembinaan teritorial, Babinsa Koramil 03/GP Serda Andri melaksanakan Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat Kelurahan Wijaya Kusuma, Senin (8/8/2022).

Serda Andri selaku Babinsa Kelurahan Wijaya Kusuma melaksanakan Komsos Kommas dengan Bapak Birin selaku Ketua RT.01/RW.08 bertempat di Kantor Sekretariat RW.08 Kelurahan Wijaya Kusuma, Jl. Rasa Sayang RT.01/RW.08 Kelurahan Wijaya Kusuma, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Dalam kesempatan tersebut, Serda Andri mengingatkan Bapak Birin agar selalu memonitor warga untuk selalu menjaga Protokol Kesehatan, selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir serta mengajak warganya untuk melakukan vaksinasi agar terbentuk Herd Immunity atau Kekebalan Kelompok.

“Mengingat dewasa ini pandemi virus covid-19 belum menunjukkan tanda-tanda berakhir, sehingga saya selaku Babinsa Kelurahan Wijaya Kusuma merasa sangat perlu untuk selalu mengingatkan warga binaannya agar tetap melaksanakan protokol kesehatan,” pungkas Serda Andri

“Selain mengimbau tentang protokol kesehatan, saya juga berpesan kepada Ketua RT agar mengerahkan warganya untuk divaksin terutama vaksin ke-3 atau booster agar terbentuk Herd Immunity di wilayah Kel Wijaya Kusuma,” tandasnya.

Masih di tempat yang sama, Ketua RT.01/RW.08 Kelurahan Wijaya Kusuma, Birin berterima kasih atas kunjungan dan pengawasan setiap waktu yang dilakukan Babinsa kepada komponen masyarakat.

Sementara itu, Komandan Koramil 03/GP Kapten Inf Sriyanto menjelaskan, “Babinsa Koramil 03/GP secara rutin senantiasa melaksanakan Komsos dengan Kommas sebagai langkah pembinaan teritorial untuk mendukung tugas pokok sebagai TNI”.

(M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 113 Views

Update
No Update Available
Related News
Pastikan prokes berjalan sesuai aturan, Babinsa Koramil 03/GP monitoring PPKM di pasar dan mall
Antisipasi kejahatan malam hari, Babinsa Koramil 03/GP Serda Andry sambangi pos siskamling RW.09 Wijaya Kusuma
Pelihara lingkungan, Polri dan Gubernur Lampung tanam pohon bersama
×