Rabu, 10 Agustus 2022 16:57

Kodim 0503/JB Peduli, Babinsa Koramil 03/GP salurkan 500 box makanan siap saji untuk warga Grogol

Peristiwa

Jakarta Barat - Dalam rangka kepedulian terhadap sesama, Kodim 0503/Jakarta Barat dan Personil Koramil 03/GP bersama Tiga Pilar dan Mitra Jaya Kelurahan Grogol menyalurkan 500 box makanan siap saji dan 500 botol air mineral kepada warga Kelurahan Grogol bertempat di Jl. Inspeksi Kali Banjir Kanal Barat RT.004 /RW.01 Kelurahan Grogol, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Rabu (10/8/2022).

Penyaluran makan siap saji secara gratis ini merupakan program Kodim 0503/JB Peduli dengan menggandeng CSR Makan Gratis yang ditujukan untuk warga masyarakat yang membutuhkan. Terlihat ratusan warga antri dengan tertib hingga mengular sampai memenuhi jalan.

Komandan Kodim 0503/JB Kolonel Kav I Made Maha Yudhiksa melalui Komandan Koramil 03/GP Kapten Inf Sriyanto menjelaskan, “Alhamdulillah, pada hari ini telah dilaksanakan penyaluran 500 box makanan siap saji dan 500 botol air minum kemasan secara gratis hasil kerjasama Kodim 0503/JB dengan CSR Makan Gratis untuk warga binaan di wilayah Kelurahan Grogol Jakarta Barat”.

“Guna mendukung kelancaran kegiatan, personil Koramil 03/GP beserta unsur Tiga Pilar, Mitra Jaya dan Pengurus RW.01 Kelurahan Grogol dilibatkan untuk menjaga ketertiban dan kelancaran. Kaur Bhakti Kapten Inf Abdul Kholik dan Bati Tuud Peltu Edi Rustandi beserta Babinsa yang mengkoordinir pengawasan di lapangan”, terang Danramil kepada awak media.

Selain Bati Tuud dan Babinsa, lanjut Danramil 03/GP, turut dilibatkan juga unsur Tiga Pilar, Mitra Jaya dan Pengurus RW.01 Kelurahan Jatipulo untuk membantu penyaluran 500 nasi kotak dan 500 botol air mineral kepada warga RW.01 Kelurahan Grogol Jakarta Barat.

Dalam pelaksanaannya kegiatan tersebut, diapresiasi warga binaan Koramil 03/GP. Salah satu warga penerima, sebut saja Bapak Budi mengungkapkan rasa terima kasih atas kepedulian Kodim 0503/JB melalui Koramil 03/GP yang telah membagikan makanan siap saji dan air minum sehingga dapat bermanfaat untuk dirinya dan warga lainnya.

Turut hadir dalam giat tersebut antara lain Kaur Bhakti Kodim ,0503/JB Kapten Inf Abdul Kholik, Danramil 03/GP diwakili oleh Bati Tuud Peltu Edi Rustandi, Babinsa Koramil 03/GP, Lurah Grogol Bapak Agung Tri Atmojo, para Babinsa Koramil 03/GP, Bhabinkamtibmas Kelurahan Grogol Aiptu Sadiran, Ketua RW 01 Kelurahan Grogol Bapak Jatmiko, Perwakilan Team Makan Gratis Bapak Erick, Mitra Jaya Kelurahan Grogol, FKDM, LMK, RW, RT dan Tokoh Masyarakat setempat. (M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 93 Views

Update
No Update Available
Related News
Pastikan prokes berjalan sesuai aturan, Babinsa Koramil 03/GP monitoring PPKM di pasar dan mall
Antisipasi kejahatan malam hari, Babinsa Koramil 03/GP Serda Andry sambangi pos siskamling RW.09 Wijaya Kusuma
Pelihara lingkungan, Polri dan Gubernur Lampung tanam pohon bersama
×