Kamis, 11 Agustus 2022 13:10

Sambut HUT RI, mitra Kodim bersama beberapa ormas, siap ikuti upacara bendera

Perayaan

Guna menyambut kemeriahan HUT RI ke 77, Kesbangpol kota Bandar Lampung, mengundang beberapa perwakilan organisasi masyarakat untuk ikut bergabung meramaikan pelaksanaan upacara bendera merah putih dilapangan Gor Saburai, Rabu (10/8/2022)

Dalam arahannya, pihak Kesbangpol kota Bandar Lampung, meminta masing-masing ormas yang ikuti pelaksanaan upacara kemeriahan ulang tahun RI 17 Agustus itu, untuk hadir sebelum acara dimulai.

Dan seperti yang diutarakan oleh Beny Irawan, sebagai perwakilan Mitra Kodim 0410 Kota Bandar Lampung (KBL). Menurutnya, sesuai perintah Komandan Kodim 0410 KBL, Kolonel Inf. Faisol Izuddin Karimi, bahwa pelaksanaan gladi kotor dan bersih upacara, dilakukan ditanggal 15 Agustus 2022.

"Gladi upacara dimulai pukul 08.00 Wib. Dan, sesuai Instruksi Bapak Dandim 0410 KBL, bagi seluruh pihak yang turut dalam pelaksanaan upacara, hadir satu jam sebelum pelaksanaannya" jelas Beny

Lebih lanjut kata Beny, pada struktur yang sudah ditentukan, dalam pelaksanaan upacara, Mitra Kodim berada dibarisan Kompi VIII bersama dengan barisan Menwa dan ormas Pemuda Panca Marga.

Sedangkan untuk Kompi IX, diisi dengan barisan FKPPI, Bela Negara Kemhan serta Karang Taruna.

"Barisan sudah ditentukan. Dan seperti yang diinstruksikan, jumlah anggota dari ormas yang ikuti upacara, adalah 1 Pleton" jelas Beny akhiri

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 166 Views

Update
No Update Available
Related News
Bersama beberapa Ormas, Mitra Kodim 0410 KBL, ikuti Upacara Kibar Bendera HUT RI
Sambut HUT RI, mitra Kodim bersama beberapa ormas, siap ikuti upacara bendera
Transisi Kepala Dusun di Ngantang, diiringi tradisi turun temurun
×