Selasa, 16 Agustus 2022 15:45

Ini imbauan Babinsa Koramil 03/GP saat bagikan masker di Pasar Tomang Barat

Peristiwa

Kodim Jaya, Jakarta Barat - Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 03/GP membagikan masker dan imbauan kepada para pedagan dan pengunjung Pasar PD Tang Barat (Pasar Kopro), Jl. Tanjung Duren Raya RT.004/RW.05 Kelurahan Tanjung Duren Selatan, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Selasa Pagi (16/8/2022).

Babinsa Koramil 03/GP Serma Nur Jaelani, Sertu Yitno dan Serda Ade Syafrudin berkeliling ke tempat tersebut untuk memberikan masker dan sekaligus memberikan kembali pemahaman kepada warga masyarakat tentang pentingnya melaksanakan protokol kesehatan.

“Kami berikan masker dan imbauan untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19 dengan cara selalu memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan selalu mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir”, ucar Serma Nur Jaelani.

Komandan Koramil 03/GP Kapten Inf Sriyanto kepada awak media menjelaskan, “Hari ini Babinsa Koramil 03/GP kembali memberikan masker gratis kepada para pedagang dan pengunjung di Pasar PD Tomang Barat Kelurahan Tanjung Duren Selatan, Jakarta Barat”.

“Selain itu, Babinsa juga memberikan imbauan agar para pedagang dan pengunjung untuk tetap mematuhi protokol kesehatan terutama memakai masker saat berinteraksi di tempat umum”, pungkas Danrami.

“Saya selaku Danramil 03/GP tidak bosan-bosannya mengimbau kepada seluruh warga masyarakat agar selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan dan melaksanakan vaksinasi dosis pertama, kedua dan ketiga atau booster untuk mewujudkan Indonesia pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat”, tandas Danramil. *(Sumber Pendim 0503/JB)*

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 89 Views

Update
No Update Available
Related News
Pastikan prokes berjalan sesuai aturan, Babinsa Koramil 03/GP monitoring PPKM di pasar dan mall
Antisipasi kejahatan malam hari, Babinsa Koramil 03/GP Serda Andry sambangi pos siskamling RW.09 Wijaya Kusuma
Pelihara lingkungan, Polri dan Gubernur Lampung tanam pohon bersama
×