Rabu, 17 Agustus 2022 14:09

Peringati HUT RI Ke-77, Dandim 0503/JB hadiri Upacara Pengibaran Bendera Sang Merah Putih

Peristiwa

Jakarta Barat - Komandan Kodim 0503/Jakarta Barat Kolonel Kav I Made Maha Yudhiksa, S.Sos., M.M., Walikota Kota Adm. Jakarta Barat H. Yani Wahyu Purwoko, AP., M.Si., dan Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pasma Royce, S.I.K., M.Si., melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera Sang Merah Putih dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 Tahun.

Upacara yang berlangsung di halaman Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Barat, Jl. Raya Kembangan Utara, No.1 RT.02/RW.02, Kelurahan Kembangan Selatan, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, Rabu 17 Agustus 2022. Upacara diikuti oleh Pimpinan Tiga Pilar Jakarta Barat, Instansi Pemerintah serta berbagai elemen tokoh masyarakat, para Siswa/i SMAN 33, 78 dan SMAN 56 selaku Paskibraka dan paduan suara.

Dandim 0503/JB Kolonel Kav I Made Maha Yudhiksa, S.Sos., M.M., menjelaskan, "Seperti yang kita dengar bersama yang disampaikan oleh Bapak Walikota bahwa Kemerdekaan RI dinyatakan bukan oleh satu, dua orang atau sekelompok orang yang terdidik, tetapi oleh seluruh komponen bangsa," katanya.

“Untuk itu mari kita bersama-sama bulatkan dan satukan tekad untuk mewujudkan dan memulihkan bangsa ini sesuai tema besar dalam memperingati HUT RI ke-77 ini yaitu Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat,” pungkas Dandim 0503/JB.

(M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 73 Views

Update
No Update Available
Related News
Pastikan prokes berjalan sesuai aturan, Babinsa Koramil 03/GP monitoring PPKM di pasar dan mall
Antisipasi kejahatan malam hari, Babinsa Koramil 03/GP Serda Andry sambangi pos siskamling RW.09 Wijaya Kusuma
Pelihara lingkungan, Polri dan Gubernur Lampung tanam pohon bersama
×