Rabu, 17 Agustus 2022 15:11

Peringatan HUT RI ke-77, Babinsa Koramil 03/GP hadiri Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih, Grogol Petamburan

Peristiwa

Jakarta Barat - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia, Babinsa Koramil 03/GP Peltu Edi Purwanto menghadiri Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di Kecamatan Grogol Petamburan, di Lapangan Kantor Kecamatan Grogol Petamburan, Jl.Tanjung Duren Barat IV No.2 RT.07/RW.05 Kelurahan Tanjung Duren Utara, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Rabu (17/8/2022).

Upacara pengibaran bendera merah putih dipimpin oleh Inspektur Upacara yakni Camat Grogol Petamburan Bapak Drs. Didit Sumaryanta yang diikuti oleh TNI, Polri, ASN dan perwakilan RW, FKDM, LMK se-Kecamatan Grogol Petamburan.

Komandan Koramil 03/GP Kapten Inf Sriyanto menjelaskan, “Hari ini adalah Peringatan Kemerdekaan RI yang ke-77 tahun. 77 tahun silam 'The Founding Father' Bapak Ir. Soekarno dan Bapak Mohamad Hatta, SE., bersama seluruh komponen bangsa saat itu memproklamirkan kemerdekaan bangsa Indonesia dari para penjajah”.

“Untuk itu mari kita bersama-sama bulatkan dan satukan tekad untuk mewujudkan dan memulihkan bangsa ini sesuai tema besar Peringatan HUT RI ke-77 ini yaitu Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat,” pungkas Danramil.

Hadir dalam upacara pengibaran bendera antara lain Camat Grogol Petamburan Drs. Didit Sumaryanta, Kapolsek Tanjung Duren Kompol Muharom Wibisono Adi Pradono S.I.K., Danramil 03/GP yang diwakili oleh Peltu Edi Purwanto, para Kasi Kecamatan Gropet, para Lurah se-Kecamatan Gropet, para Babinsa Koramil 03/GP serta perwakilan RW, FKDM, LMK se-Kecamatan Grogol Petamburan.

(M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 228 Views

Update
No Update Available
Related News
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
Tingkatkan rasa aman, Polres Metro Depok lakukan patroli di rumah-rumah kosong selama mudik lebaran
×