Jumat, 19 Agustus 2022 19:50

Danramil 03/GP bersama Tiga Pilar Palmerah dampingi Sekko Jakarta Barat Peresmian Bedah Rumah

Peristiwa

Jakarta Barat - Komandan Koramil 03/GP Kapten Inf Sriyanto bersama Camat Palmerah Bapak Joko Mulyono dan Kapolsek Palmerah AKP Dodi Abdulrohim mendampingi Kunjungan Kerja Sekretaris Kota Adm. Jakarta Barat Ibu Iin Mutmainah dalam Program Jumat Berfaedah.

Peresmian Bedah Rumah dan Penyerahan Kunci Rumah kepada empat warga kurang mampu yang rumahnya telah selesai direhabilitasi di Wilayah Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Jum'at Pagi (19/8/2022).

Penyerahan kunci bedah rumah dilakukan secara simbolis oleh Sekko Jakarta Barat Ibu Iin Mutmainnah di Jl. KS. Tubun I RT.012/RW.03 No.18 Kelurahan Kota Bambu Selatan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat.

Empat rumah warga yang telah dibedah ini tersebar di Jl. Wuluh II No.4 RT.02/RW.07 dan Jl. Kota Bambu Utara II RT.001/RW.09 Kelurahan Kota Bambu Utara. Kemudian di Jl. KS. Tubun I RT.012/RW.03 dan di Gang Kiapang RT.008/RW.03 Kelurahan Kota Bambu Selatan.

Menurut Sekko Ibu Iin, program bedah rumah ini merupakan hasil kolaborasi Pemkot Jakarta Barat dengan Baznas Bazis Jakarta Barat. Ia berharap, program ini dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh warga kurang mampu.  

Sementara itu, Komandan Koramil 03/GP Kapten Inf Sriyanto menyebutkan,“Hari ini kami bersama Tiga Pilar Kecamatan Palmerah mendampingi Ibu Sekko Jakarta Barat dalam giat penyerahan kunci rumah secara simbolis kepada warga atas nama Ibu Eka Yulianti di Jalan KS Tubun I RT.012/RW.03 dan Ibu Meliana di Gang Kiapang RT.008/RW.03 Kota Bambu Selatan”.

Hadir dalam giat ini Sekko Adm Jakarta Barat Ibu. Iin Mutmainah, Asisten Kesra Adm Jakarta Barat Bapak H. Amin Haji, Camat Palerah Bapak Joko Mulyono, Danramil 03/GP Kapten Inf Sriyanto, Kapolsek Palmerah AKP Dodi Abdulrohim,Lurah KBS Bapak Sahono Sahlan, Lurah Jatiipulo Bapak Darwa, Lurah Palmerah Bapak M Ilham, Tokoh Agama Ustadz Abdul Mukti, Ketua DKM Masjid Al-Hayah Bapak H. H. Rawi, Ketua RW.03 KBS Ibu Icih Sunarsih, para LMK dan Pemilik Rumah yang dibedah.


(M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 93 Views

Update
No Update Available
Related News
Pastikan prokes berjalan sesuai aturan, Babinsa Koramil 03/GP monitoring PPKM di pasar dan mall
Antisipasi kejahatan malam hari, Babinsa Koramil 03/GP Serda Andry sambangi pos siskamling RW.09 Wijaya Kusuma
Pelihara lingkungan, Polri dan Gubernur Lampung tanam pohon bersama
×