Senin, 19 September 2022 14:48

Babinsa Koramil 03/GP bersama Bhabinkamtibmas ajak warga optimalkan keamanan lingkungan

Peristiwa

Jakarta Barat - Dalam rangka meningkatkan Sinergitas TNI - Polri dan menjaga kemanunggalan dengan rakyat, Babinsa Koramil 03/GP Sertu Awaludin Hamzani bersama Bhabinkamtibmas Polsek Palmerah Aiptu Tusiman melaksanakan komunikasi sosial dengan warga bertempat di Pos RT.07/RW.02 Jl. Anggrek Garuda Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Senin (19/9/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Sertu Awaludin Hamzani selaku Babinsa Kelurahan Kemanggisan sinergi bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Tusiman menyambangi Garbo Budiarto selaku Ketua RT07/RW.02, Yamin selaku Tokoh masyarakat dan Cepi selaku Keamanan lingkungan untuk mengimbau dan mengajak bersama-sama mengoptimalkan keamanan lingkungan.

“Saya selaku Babinsa Kelurahan Kemanggisan bertatap muka silaturahmi dan berkoordinasi dengan segenap elemen masyarakat di wilayah binaaan agar tercipta rasa aman untuk warga kami serta mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas,” ucap Sertu Awaludin.

“Dan untuk masyarakat yang belum melakukan vaksinasi agar ikut melakukan vaksinasi guna memulihkan kembali kesehtan dan perekonomian kembali normal dan warga bisa bebas kemana saja. Dan tidak lupa Babinsa mengajak serta mengimbau agar masyarakat ikut serta menjaga wilayahnya dan mengantisipasi bila mana ada gangguan yang akhir-akhir ini banyak kerawanan yang terjadi,” tambahnya.

Komandan Koramil 03/GP Kapten Inf Sriyanto mengatakan, “Babinsa Koramil 03/GP sebagai garda terdepan aparat kewilayahan mempunyai peranan penting dalam pembinaan teritorial guna mendukung tugas pokok TNI”.

“Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Kemanggisa Sertu Awaludin sinergi bersama Bhabinkamtibmas dan warga binaan guna menjalin komunikasi sebagai upaya dalam memperbanyak mitra karib guna mendukung tugasnya di wilayah dalam hal bertukar informasi terkait perkembangan wilayah,” pungkas Kapten Inf Sriyanto kepada awak media, Senin (19/9/2022).

Garbo Budiarto selaku Ketua RT.07/RW 02 Kelurahan Kemanggisan mengucapkan terima kasih atas kunjungan Babinsa yang sudah peduli terhadap Ketertiban dan keamanan lingkungan khususnya di wilayah RW 02 Kelurahan Kemanggisan. Giat Komunikasi Sosialisasi bersama warga berjalan tertib dan aman.

(M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 199 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×