Selasa, 20 September 2022 12:57

Antisipasi varian baru Covid-19, Babinsa Koramil 03/GP gencar pengawasan PPKM

Peristiwa

Dalam rangka mengantisipasi varian baru Covid-19, Babinsa Koramil 03/GP - Kodim 0503/JB Serda Waras Sutiono, Serda Andri, Serda Rubiyanta dan Serda Atep Sutisna secara gencar memberikan imbauan dan edukasi kepada warga masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan saat beraktivitas serta membagikan masker dalam masa PPKM Level 1 di Pasar Slipi dan Mall Slipi Jaya Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Selasa Pagi (20/9).

Babinsa Koramil 03/GP Serda Waras Sutiono mengatakan, guna mengantisipasi Varian Baru Covid-190Babinsa Koramil 03/GP secara gencar turun ke pasar dan mall guna menjalankan tugas Patroli PPKM Level 1.

“Di hari Selasa Pagi ini kami kembali turun ke Pasar Slipi dan Mall Slipi Jaya guna memberikan imbauan dan edukasi kepada warga masyarakat pentingnya mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas, sambil membagikan masker, mengajak warga melaksanakan vaksinasi booster, serta mewaspadai lonjakan Covid-19 dan mewaspadai varian baru Omicron BA.4 dan BA.5. Juga melakukan pengawasan pengunjung saat scan Penduli Lindungi saat memasuki Mall Slipi Jaya,” tegas Serda Waras Sutiono.(M Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 188 Views

Update
No Update Available
Related News
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
Tingkatkan rasa aman, Polres Metro Depok lakukan patroli di rumah-rumah kosong selama mudik lebaran
×