Rabu, 21 September 2022 13:15

Babinsa Koramil 03/GP bantu pengamanan operasi penertiban aliran listrik di Slipi

Peristiwa

Babinsa Koramil 03/GP Sertu Heru Wahyana sinergi bersama Tiga Pilar Kelurahan Slipi mengawal petugas dari PT. PLN dalam giat pengamanan Operasi Penertiban Aliran Listrik (Opal) di Wilayah RW.05 Kelurahan Slipi, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (21/9).

Giat Opal diawali dengan apel gabungan yang digelar di Lapangan RW.05 Jl. KS Tubun Dalam II RT.04/RW.05 Kelurahan Slipi, Kecamatan Palmerah Jakarta Barat, yang dipimpin oleh Lurah Slipi Ibu Hj. Rusmini, S.Pd.

“Kegiatan Opal ini adalah bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat, dalam hal ini Walikota Admintrasi Jakarta Barat untuk mengantisipasi bahaya kebakaran akibat korsleting listrik di wilayah Kelurahan Slipi”, ucap Lurah Slipi Ibu Hj. Rusmini.

Di tempat yang sama, Babinsa Kelurahan Slipi Sertu Heru Wahyana menyebutkan bahwa dalam giat Opal ini dikhususkan di wilayah RW.05 Kelurahan Slipi.
“Dalam giat Operasi Penertiban Aliran Listrik kali ini dengan target di lingkungan RW.05 Kelurahan Slipi ”, jelas Sertu Heru Wahyana. (M. Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 256 Views

Update
No Update Available
Related News
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
Tingkatkan rasa aman, Polres Metro Depok lakukan patroli di rumah-rumah kosong selama mudik lebaran
×