Senin, 26 September 2022 15:33

Lewat kegiatan sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Lelea sampaikan pesan kamtibmas

Peristiwa

Sebagai Bhabinkamtibmas harus tetap melekat dengan masyarakat dengan berkunjung dan bertemu dengan masyarakat untuk mewujudkan rasa aman dan nyaman.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Tempel Polsek Lelea jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Aiptu Jamidin melakukan dialog dengan warga Desa Tempel, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu, untuk menyampaikan himbauan pesan – pesan kamtibmas.

Dalam kesempatan itu, Aiptu Jamidin menggalang dan mengajak masyarakat agar tetap menjaga Kamtibmas.

“Aiptu Jamidin juga menhimbau warga agar tidak mudah terprovokasi isu-isu yang berkembang di medsos (hoax) serta tidak main hakim sendiri,” tutur Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Lelea, AKP H. M. Sayidin, Senin (26/09/22).

Selain itu, memberikan himbauan vaksinasi kepada warga dalam rangka mengantisipasi penyebaran dan pencegahan Covid-19 di wilayah Kecamatan Lelea.

“Melalui kegiatan sambang yang rutin ini, diharapkan terjalin komunikasi yang baik antara petugas kepolisian dengan masyarakat sehingga dapat meminimalisir gangguan kamtibmas dengan sesering mungkin menyampaikan imbauan kepada warga untuk tidak berbuat sesuatu yang dapat berurusan dengan hukum atau aksi kriminalitas,” tutur Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 160 Views

Update
No Update Available
Related News
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
Tingkatkan rasa aman, Polres Metro Depok lakukan patroli di rumah-rumah kosong selama mudik lebaran
×