Rabu, 28 September 2022 11:12

Antisipasi kejahatan malam hari, Babinsa Koramil 03/GP Serda Andry sambangi pos siskamling RW.09 Wijaya Kusuma

Peristiwa

Jakarta Barat - Dalam rangka mengantisipasi kejahatan malam hari, Babinsa Koramil 03/GP Serda Andri bersama anggota Mitra Jaya Jajaran 3313 menyambangi Pos Siskamling RW.09 Jl. Wijaya, Kelurahan Wijaya Kusuma, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Rabu Dinihari (28/9/2022).

Kepada Bapak Maman selaku petugas keamanan setempat, Serda Andri menyampaikan  pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan di wilayahnya agar tercipta rasa aman bagi warganya.

“Saya selaku Babinsa Kelurahan Wijaya Kusuma menyampaikan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan serta mengimbau kepada petugas keamanan, agar ikut mengantisipasi bilamana ada gangguan. Karena sekarang ini banyak terjadi kejahatan di malam hari”, ucap Serda Andri.

“Dan warga setempat harus ikut membantu dan mendukung terciptanya keamanan dan ketertiban. Dan kita harus bersinergi dengan seluruh lapisan masyarakat khususnya pada warga Kelurahan Wijaya Kusuma untuk menciptakan rasa aman dan tenteram”, tambahnya.

Sementara itu Komandan Koramil 03/GP Kapten Inf Sriyanto saat dikonfirmasi mengatakan, “Selain menjaga keamanan, Babinsa juga mengingatkan tentang  kerukunan hidup antar  masyarakat. Tanpa membeda-bedakan suku, agama, ras dan golongan. Karena dengan kerukunan dan kekompakan warga maka akan bersatu padu untuk menyelesaikan segala persoalan dan tercipta keamanan”.

Selaku petugas keamanan, Bapak Maman mengucapkan banyak terima kasih atas arahan serta kunjungan Babinsa yang sudah  peduli terhadap ketertiban dan keamanan lingkungan khususnya di wilayah Kelurahan Wijaya Kusuma.

(M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 152 Views

Update
No Update Available
Related News
Polisi Kota Bandung sita puluhan botol miras di bulan suci Ramadan
Setelah hilang 3,5 hari, jasad Masruri ditemukan di bawah jembatan Ketiwon, Dampyak Kabupaten Tegal
10.000 paket sembako murah disalurkan ke masyarakat Kota Bandung melalui MTP
×