Rabu, 28 September 2022 17:46

Sebanyak 72 personel Sat Lantas Polres Cirebon Kota melaksanakan apel pagi

Peristiwa

Guna mengecek kesigapan dan kesiapan personelnya. Kasat lantas Polres Cirebon Kota Akp Triyono Raharja, S.IK.MH.CPHR. melalui KBO Sat Lantas melaksanakan apel pagi. Bertempat di halaman Polres Cirebon Kota jalan Veteran No. 5 Kota Cirebon. Rabu (28.9.22) pukul 05.30 wib.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menyampaikan, apel pagi bagi personel merupakan kewajiban.

"Semua kegiatan dalam kepolisian diawali dengan apel. Baru melaksanakan tugas, jadi apel merupakan salah hal yang wajib dilakukan oleh setiap anggota polri," ujar mantan kasubdit Gakkum PMJ ini.

"Melalui apel yang digelar, pimpinan menyampaikan beberapa penekanan dan arahan yang harus di sampaikan untuk selanjutnya dilaksanakan oleh seluruh anggota," tutur Kapolres Ciko melalui Kasat lantas Polres Cirebon Kota Akp Triyono Raharja, S.IK.MH.CPHR.

Fungsi apel pagi bagi personel, khususnya satuan lalu lintas adalah untuk pengecekan dan pengawasan kepada anggota. Selain itu juga untuk memastikan anggota dalam keadaan sehat. Jelas Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH.

Turut hadir dalam pelaksanaan apel pagi KBO sat lantas Iptu Joni, SH, Kanit Gakkum Sat. Lantas Polres Cirebon Kota Ipda Rizwan, SH. dan Kanit Kamsel Lantas Polres Cirebon Kota Ipda Didik Siswanto, SH. yang dihadiri oleh anggota sebanyak 72 personel dari jumlah keseluruhan anggota Sat Lantas 89 personel sehubungan 17 personel masih dinas.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 73 Views

Update
No Update Available
Related News
Kapolsek Makasar Jakarta Timur, Kompol Zaini adakan ngopi keliling (Ngoling) di tengah masyarakat
Babinsa Koramil 03/GP ikuti apel dan patroli bersama Tiga Pilar Kecamatan Grogol Petamburan
Babinsa Koramil 03/GP dan Mitra Jaya Jajaran 337 Jatipulo patroli wilayah
×