Kamis, 29 September 2022 10:26

Forum Tingkat Tinggi Pertukaran Sosbud Tiongkok-Argentina diselenggarakan di Beijing

Kebudayaan

Forum Tingkat Tinggi Pertukaran Sosbud Tiongkok-Argentina hari Rabu kemarin (28/9) diselenggarakan di Beijing.

Anggota Politbiro Komite Sentral Partai Komunis Tiongkok (PKT), Kepala Departemen Publisitas Komite Sentral PKT Huang Kunming menghadiri forum dan membacakan surat ucapan selamat dari Presiden Xi Jinping.

Seusai pidato Huang Kunming, Duta Besar Argentina di Tiongkok Sabino Vaca Narvaja membacakan surat ucapan selamat dari Presiden Argentina Alberto Fernandez.

Huang Kunming menunjukkan bahwa surat ucapan selamat Presiden Xi Jinping dan Presiden Fernandez secara penuh menunjukkan pemimpin kedua negara sangat mementingkan kerja sama Tiongkok dan Argentina pada era baru, menaruh harapan besar untuk memperdalam hubungan kemitraan strategis komprehensif Tiongkok-Argentina dan mendorong kerja sama pertukaran sosbud bilateral, menyediakan bimbingan penting untuk penyelenggaraan forum ini.

Forum kali ini merupakan salah satu kegiatan dalam serangkaian kegiatan Tahun Kerja Sama Persahabatan Tiongkok-Argentina 2022, diselenggarakan oleh China Media Group (CMG) dan Kantor Sekretaris Negara Media Publik Argentina, 100 lebih wakil dari kedua negara serta negara-negara terkait menghadiri forum ini secara online dan offline.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 260 Views

Update
No Update Available
Related News
Jumlah penanyangan lomba tantangan interaktif kreatif KCJB besutan CMG terobos 400 juta tayangan
Peng Liyuan temui Ibu Negara Indonesia Iriana
Forum Tingkat Tinggi Pertukaran Sosbud Tiongkok-Argentina diselenggarakan di Beijing
×