Kamis, 29 September 2022 12:32

Tak Terlupakan: Kemuliaan abadi bagi para pahlawan rakyat

Luar Negeri

Hari Martir Nasional Tiongkok jatuh pada tanggal 30 September mendatang.

Besok pagi, Xi Jinping dan berbagai pemimpin negara bersama wakil-wakil berbagai kalangan akan menggelar peletakan karangan bunga kepada pahlawan rakyat di Lapangan Tian’anmen.

‘Mulialah Pahlawan Rakyat untuk Selama-lamanya’. Tugu Pahlawan Rakyat berdiri megah dan khidmat di Lapangan Tian’anme. Pada setiap Hari Martir Nasional akan digelarnya upacara peringatan untuk menyatakan penghargaan kepada para pahlawan.

Dalam waktu lebih 100 tahun lalu, PKT memimpin rakyat Tiongkok dengan keberanian tak ada taranya telah menulis epik gemilang dalam sejarah bangsa Tionghoa selama ribuan tahun.

Sejak Kongres PKT ke-18, di bawah kepemimpinan Xi Jinping sebagai intinya, rakyat berbagai etnis Tiongkok berjuang bersama dan mewujudkan target perjuangan 100 tahun yang pertama, mewujudkan masyarakat sejahtera, dan secara historis mengentaskan kemiskinan absolut. Saat ini, kami sedang berjuang demi target 100 tahun yang kedua demi mewujudkan negara modern sosialis yang kuat.

Api perang sudah lenyap, namun semangat kepahlawanan tetap hidup untuk selama-lamanya di hati rakyat. Tugu Pahlawan Rakyat yang merupakan hasil seluruh bangsa kini berdiri tegak di dalam hati rakyat Tiongkok, dan selalu memperingatkan kita: Mengingatkan Sejarah, Tidak Melupakan Angkatan Tua.

Hiduplah Semangat Martir untuk Selamanya!
Mulialah Pahlawan Rakyat untuk Selamanya!

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 107 Views

Update
No Update Available
Related News
Tiongkok dan Kuba bakal perdalam hubungan persahabatan istimewa pada era baru
Distributor sayur
KCJB: Jembatan bahagia Tiongkok-Indonesia yang saling menguntungkan dan menang bersama
×