Jumat, 30 September 2022 14:12

Pesan keamanan Babinsa Koramil 03/GP Serda Atep Sutisna saat komsos dengan security

Peristiwa

Jakarta Barat - Sebagai garda terdepan dalam pembinaan teritorial, Babinsa Koramil 03/GP Serda Atep Sutisna melaksanakan Komunikasi Sosial dengan mitra binaan yaitu petugas Security bertempat di Gedung Cosa, Jl. Tomang Raya RT.13/RW.03 Kelurahan Jatipulo, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Jum'at (30/9/2022).

Kedatangan Serda Atep Sutisna selaku Babinsa Kelurahan Jatipulo disambut hangat oleh Bapak Jaka, Bapak Ozi dan Bapak Samsudin. Sejurus kemudian, Serda Atep Sutisna mengawali Komsos dengan salam agar semakin mempererat tali silaturahmi.

Serda Atep juga mengingatkan, “Saya selaku Babinsa Kelurahan Jatipulo tidak bosan-bosannya mengingatkan agar kita senantiasa mewaspadai lingkungan kerja kita yang menjadi tanggung jawab security dalam hal keamanan”.

“Dan jangan lupa untuk selalu memonitor setiap tamu untuk mengisi buku tamu dan meminta identitasnya, serta selalu mematuhi Protokol Kesehatan, selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir serta meminta scan barcode aplikasi Peduli Lindungi saat memasuki area kantor”, tambahnya.

“Mengingat dewasa ini pandemi virus covid-19 belum menunjukkan tanda-tanda berakhir, sehingga saya selaku Babinsa Kelurahan Jatipulo merasa sangat perlu untuk selalu mengingatkan bapak-bapak sekalian selaku mitra binaan agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dan vaksinasi booster”, pungkas Serda Atep.

Masih di tempat yang sama, Bapak Jaka mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan pengawasan yang dilakukan setiap waktu oleh Babinsa Serda Atep kepada mitra binaan. Semoga semakin terjalin kemitraan yang harmonis antara Babinsa dengan security.

Sementara itu, Komandan Koramil 03/GP Kapten Inf Sriyanto saat dikonfirmasi awak media menjelaskan, “Babinsa Koramil 03/GP Serda Atep Sutisna secara rutin senantiasa melaksanakan Komsos dengan mitra binaan, salah satunya adalah rekan-rekan security dari kalangan usaha yang ada di wilayah binaan, sebagai langkah pembinaan teritorial untuk mendukung tugas pokok sebagai TNI”.

(M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 163 Views

Update
No Update Available
Related News
Pangdam Jaya dan Ketua Persit KCK PD Jaya hadiri Pameran TNI AD Fair tahun 2023
Danramil 03/GP Mayor Inf Manatap Rajagukguk beri pesan moral soliditas saat hadiri pelantikan Pengurus DPC Asosiasi Advokat Indonesia Kota Jakarta Barat
Pertemuan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Koramil 03/GP, Cab. XVII Kodim 0503/Jakarta Barat
×