Sabtu, 01 Oktober 2022 13:26

Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Babinsa Koramil 03/GP dan Irgada Palmerah gelar nobar

Peristiwa

Dalam rangka memperingati hari Kesaktian Pancasila yang jatuh setiap tanggal 1 Oktober, Babinsa Koramil 03/GP Serda Aditya Baruna berkolaborasi dengan Ikatan Remaja Gang Garuda Palmerah (IRGADA) menggelar Nonton Bareng (Nobar) Film Penumpasan Pengkhianatan G-30 S/PKI bertempat di Jl. Junaidi RT.008/RW.11 Kelurahan Palmerah, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Jum'at Malam (30/9).

Acara nonton bareng Film Penumpasan Pengkhianatan G-30 S/PKI yang digelar mulai pukul 19.00 WIB dihadiri oleh warga setempat yang didominasi oleh kaum remaja.

Serda Aditya Baruna selaku Babinsa Kelurahan Palmerah menyebutkan, pemutaran film Penumpasan Gerakan-30S/PKI yang diinisiasi oleh Ikatan Remaja Gang Garuda Palmerah itu dilakukan untuk menanamkan pendidikan dan memahami tentang sejarah bangsa kepada kalangan masyarakat terutama di kalangan anak-anak generasi penerus bangsa, bahwa pengkhianatan yang dilakukan terhadap bangsa dan negara Indonesia ini adalah Gerakan Partai Komunis Indonesia, atau yang lebih dikenal G-30 S/PKI. (M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 110 Views

Update
No Update Available
Related News
Kapolsek Makasar Jakarta Timur, Kompol Zaini adakan ngopi keliling (Ngoling) di tengah masyarakat
Babinsa Koramil 03/GP ikuti apel dan patroli bersama Tiga Pilar Kecamatan Grogol Petamburan
Babinsa Koramil 03/GP dan Mitra Jaya Jajaran 337 Jatipulo patroli wilayah
×