Kamis, 06 Oktober 2022 08:30

Kejutan HUT TNI Ke-77 dari Kapolsek Palmerah, Kapolsek Tanjung Duren, Camat Palmerah dan Wakil Camat Gropet untuk Danramil 03/GP

Peristiwa

Jakarta Barat - Danramil 03/GP Kapten Inf Sriyanto menyambut dengan pelukan hangat kedatangan Kapolsek Palmerah Kompol Dodi Abdulrohim, S.Sos., M.Krim., Kapolsek Tanjung Duren Kompol Muharam Wibisono Adi Pradono, S.H., S.I.K., M.H., Camat Palmerah Bapak Joko Mulyono, S.I.P., dan Wakil Camat Grogol Petamburan Bapak Wukir Prabowo, S.H., di Markas Koramil 03/GP Kodim 0503/Jakarta Barat di Jl. Anggrek Garuda V Blok E RT.005/RW.02 Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah, Kota Jakarta Barat Rabu Sore (05/10/2022).

Tepat pukul 15.00 WIB Kapolsek Palmerah Kompol Dodi Abdulrohim, S.Sos., M.Krim., bersama rombongan dari Polsek Palmerah datang membawa kue ulang tahun dan tumpeng. Selanjutnya sekira Pukul 15.20 WIB, Kapolsek Tanjung Duren Kompol Muharam Wibisono Adi Pradono, S.H., S.I.K., M.H., datang bersama rombongan dari Polsek Tanjung Duren membawa nasi tumpeng dan spanduk HUT TNI ke-77.

Kemudian pukul 15.40 WIB rombongan Wakil Camat Grogol Petamburan Bapak Wukir Prabowo, S.H., tiba di Makoramil 03/GP dengan membawa nasi tumpeng. Dan pada pukul 15.50 rombongan Camat Palmerah Bapak Joko Mulyono, S.I.P., tiba di Makoramil 03/GP.

Danramil 03/GP Kapten Inf Sriyanto yang memiliki dua wilayah teritorial Kecamatan Palmerah dan Kecamatan Grogol Petamburan ini terlihat dari wajahnya tersenyum sumringah mendapat ucapan selamat ulang tahun dari para pimpinan Tiga Pilar dari 2 (dua) wilayah Kecamatan tersebut.

“Alhamdulillah pada hari ini, para pimpinan Tiga Pilar dari 2 (dua) wilayah Kecamatan antara lain Kapolsek Palmerah, Kapolsek Tanjung Duren, Camat Palmerah dan Wakil Camat Grogol Petamburan datang bersama anggotanya membawa tumpeng dan kue ulang tahun untuk merayakan Hari Ulang Tahun ke-77 Tentara Nasional Indonesia. Tentunya kehadiran rekan-rekan Tiga Pilar ini membuat seluruh anggota Koramil 03/GP yang ada di Makoramil 03/GP cukup terkejut, karena mereka datang secara tiba-tiba,” jelas Danramil 03/GP Kapten Inf Sriyanto.

“Kami atas nama segenap Keluarga Besar Koramil 03/GP mengucapkan terima kasih banyak atas perhatian dan kunjungan rekan-rekan Tiga Pilar. Semoga semakin memperkuat sinergitas TNI, Polri dan Pemda DKI Jakarta dalam mengatasi segala permasalahan di wilayah”, tandas Danramil.

"Selamat Ulang Tahun TNI yang ke-77, semoga hubungan yang erat antara Tiga Pilar Kecamatan Palmerah dan Kecamatan Grogol Petamburan dengan Koramil 03/GP ini semakin erat untuk terus bersama-sama bersinergi dalam melaksanakan setiap tugas di wilayah”, harap para Pimpinan Tiga Pilar Kecamatan Palmerah dan Kecamatan Gropet.

Selanjutnya, Danramil 03/GP bersama rekan-rekan Tiga Pilar melakukan ramah tamah, foto bersama dan melakukan sesi yel-yel dengan meneriakkan TNI Adalah Kita.

Hadir dalam kegiatan itu, Kapolsek Palmerah Kompol Dodi Abdulrohim, S.Sos., M.Krim., Kapolsek Tanjung Duren Kompol Muharam Wibisono Adi Pradono, S.H., S.I.K., M.H., Camat Palmerah Bapak Joko Mulyono, S.I.P., dan Wakil Camat Grogol Petamburan Bapak Wukir Prabowo, S.H., Danramil 03/GP Kapten Inf Sriyanto, Bati Tuud Peltu Edi Rustandi, para Babinsa, PNS dan staf serta Mitra Jaya Koramil 03/GP. (M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 102 Views

Update
No Update Available
Related News
Kapolsek Makasar Jakarta Timur, Kompol Zaini adakan ngopi keliling (Ngoling) di tengah masyarakat
Babinsa Koramil 03/GP ikuti apel dan patroli bersama Tiga Pilar Kecamatan Grogol Petamburan
Babinsa Koramil 03/GP dan Mitra Jaya Jajaran 337 Jatipulo patroli wilayah
×