Kamis, 06 Oktober 2022 08:32

Dandim 0503/JB dan personil sambut surprise Kapolres Metro Jakbar dalam perayaan HUT TNI Ke-77

Peristiwa

Jakarta Barat - “Kami beserta seluruh jajaran mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Pasma Royce beserta jajaran yang telah memberi kejutan ini kepada kami. Di mana d hari jadinya TNI yang ke-77 tahun ini merupakan momen yang sangat besar sesuai tema kita kali ini adalah TNI adalah Kita”.

Hal ini disampaikan Komandan Kodim 0503/Jakarta Barat, Kolonel Kav I Made Maha Yudhiksa, S.Sos., M.M., di Makodim 0503/JB saat kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce , Sik, Mh, bersama rombongan mendatangi Makodim 0503/JB, Rabu 05 Oktober 2022 untuk memberikan ucapan HUT TNI ke-77 sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri yang semakin solid.

Nampak terlihat kemesraan antara TNI-Polri di Jakarta Barat, sungguh terasa hangat terlihat personel Polres Metro Jakarta Barat memberikan nasi tumpeng dan kue ultah yang bertuliskan Dirgahayu TNI ke-77 lengkap dengan logo.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce mengatakan bahwa surprise ini merupakan wujud kekompakan dan sinergitas kami dengan TNI dalam hal ini Kodim 0503/JB beserta jajaran.

“Saya bersama segenap pejabat utama dan personel Polres Metro Jakarta Barat mengucapkan Dirgahayu TNI yang ke-77”, ujar Kombes Pol Pasma Royce.
(M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 114 Views

Update
No Update Available
Related News
Kapolsek Makasar Jakarta Timur, Kompol Zaini adakan ngopi keliling (Ngoling) di tengah masyarakat
Babinsa Koramil 03/GP ikuti apel dan patroli bersama Tiga Pilar Kecamatan Grogol Petamburan
Babinsa Koramil 03/GP dan Mitra Jaya Jajaran 337 Jatipulo patroli wilayah
×