Kamis, 20 Oktober 2022 10:11

Peringati HUT Humas Polri ke 71 tahun, Polres Cirebon Kota bagikan sembako

Kemanusiaan

Jelang HUT Humas Polri ke 71 Tahun, Kasi humas Iptu Ngatidja, SH.MH dan personel humas Polres Cirebon Kota melaksanakan bansos berupa pembagian sembako. Hal ini sebagai wujud rasa syukur atas bertambahnya usia 1 tahun

Dengan berjalan kaki, ke perkampungan di samadikun. Personel humas Ciko membagikan bansos door to door. Rabu (19/10/22)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH, mengatakan, bansos ini dalam rangka HUT Humas ke 71 tahun. Sekaligus bantuan kepada masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM.

Lanjut Fahri "Tema HUT Humas Polri yang Ke 71 Tahun 2022 kali ini “Humas Polri Yang Presisi Bangkit Bersama Masyarakat Menuju Indonesia Maju". Ungkap orang nomor satu di Ciko ini.

"Bantuan sosial berupa sembako disalurkan pada warga yang membutuhkan Ibu Muri (35) yang merupakan warga Gg kakap pesisir selatan rw 1 kel panjunan". tutur Kapolres Ciko melalui kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH Lulusan SIP Sus Penyidik setukpa lemdiklat Polri sukabumi.

"Bansos ini digelar dalam rangka menyambut HUT Humas Polri ke-71 yang jatuh pada tanggal 30 Oktober 2022 mendatang,” terang Ngatidja. WSW 2015.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini bermanfaat dan menjadi berkah untuk kita semua. Terus bersinergi dengan segenap elemen masyarakat” ucapnya.

Sementara itu, Ibu Muri (35), mengucapkan terimakasih kepada polisi yang telah menyalurkan bansos dan sangat mengapresiasi positif perhatian Polri terhadap masyarakat.

“Saya berterimakasih atas bantuan yang telah diberikan. Hal ini sangat berarti bagi saya yang memang secara penghasilan sangat terbatas,” kata Ibu Muri.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 440 Views

Update
No Update Available
Related News
Polres Metro Depok adakan Bakti Sosial di Slum Area Kelurahan Abadi Jaya, Sukmajaya Kota Depok
Jumat Berkah, Danrem 052/Wkr berikan bantuan kepada Yayasan Pondok Kasih Karunia Agape
Kapolres Indramayu salurkan bansos untuk warga penyandang disabilitas di Desa Tugu Lelea
×