Selasa, 25 Oktober 2022 13:45

Menyaksikan gambar baru Tiongkok yang indah dari laporan Kongres Nasional PKT ke-20

Lingkungan

Laporan Kongres Nasional ke-20 menunjukkan, ‘Mendorong Pembangunan Hijau, Mendorong Hidup Berdampingan yang Harmonis antara Manusia dan Alam’.
Alam adalah syarat dasar kelangsungan hidup dan perkembangan manusia. Menghormati alam, menyesuaikan diri dengan alam, dan memelihara alam adalah tuntutan internal untuk membangun negara sosialis modern. Harus dengan tegas menetapkan dan mempratikkan gagasan ‘air jernih dan gunung hijau adalah aset yang berharga’, menyusun rencana pembangunan dari sisi hidup berdampingan secara harmonis antar manusia dan alam.

Selama 10 tahun ini, pembangunan Tiongkok yang Indah telah mengayunkan langkah yang penting.

Laporan Kongres Nasional ke-20 PKT menunjukkan, mempertahankan gagasan ‘air jernih dan gunung hijau adalah aset yang berharga’, mempertahankan perlindungan terintegrasi dan pembenahan sistem gunung, air, hutan, sawah, danau, rumput dan pasir, meningkatkan konservasi ekosistem secara menyeluruh, seluruh kawasan dan seluruh proses, konservasi ekosistem telah mengalami perubahan historis, komprehensif dan global, langit Tiongkok menjadi semakin biru, gunung semakin hijau dan air semakin jernih.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 511 Views

Update
No Update Available
Related News
Xi Jinping: Hendaknya seluruh masyarakat praktikkan konsep “air jernih dan gunung hijau adalah Gunung Emas dan Gunung Perak”
Kisah Xi Jinping pimpin pembangunan peradaban ekologis Tiongkok
Niat politikus Jepang yang ingin mengaburkan rencana pembuangan air limbah nuklirnya ke laut kembali sia-sia
×