Selasa, 01 November 2022 12:17

Seorang anak menjadi korban kebiadaban ayah kandung di Cimanggis Depok

Kriminalitas

Selasa (1/11) pagi sekira pk. 5.30 wib, rumah yang berlokasi di Pondok Jatijajar no. 202 RT. 03 RW. 08 Kelurahan Jatijajar, Kec. Tapos kota Depok menjadi saksi bisu kebiadaban seorang ayah kandung berinisial R membunuh putri kandungnya sendiri yang masih berusia 12.

Tidak hanya anak kandungnya sendiri yang dibantai hingga tewas mengenaskan, pelaku juga membacok istrinya sendiri hingga sekarat. Belum diketahui secara pasti apa yang menyebabkan pelaku begitu sadis membantai keluarganya sendiri.

Beruntung warga sekitar TKP berhasil menyelamatkan satu anak yang masih berusia 4 tahun hingga lolos dari pembantaian sadis pelaku.

Menurut ketua RT setempat, pelaku tampak begitu tenang usai melakukan pembunuhan, tampak sedang merokok dan minum kopi di ruang tamu disamping korbannya.

Pelaku sudah diamankan dan saat ini masih dalam pemeriksaan Satreskrim Polres Metro Depok, ujar Kasatreskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno. Untuk korban kritis sementara dirawat di RS. Sentra Medika Cisalak Depok.

Sementara beberapa barang bukti turut diamankan termasuk sebilah samurai yang digunakan pelaku untuk membunuh korban.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 259 Views

Update
No Update Available
Related News
Satreskrim Polres Metro Depok merilis tertangkapnya pelaku curanmor di kota Depok
Sejumlah remaja diamankan Tim Resmob Polres Tegal Kota saat lakukan SOTR
Polda Jabar tangkap pelaku pencurian komponen guardrail pembatas jalan tol Soroja
×