Kamis, 03 November 2022 14:27

Seorang pria diduga akhiri bundir dengan tabrakan diri ke KRL di Cipayung Depok

Peristiwa

Kamis (3/11) sekira pk. 9.30 wib, seorang pria diketahui bernama Indra Enjang Lukman Hakim (26) warga Kp. Rawageni Rt. 07 Rw. 01 Kelurahan Ratu Jaya, Kec. Cipayung kota Depok, mengakhiri hidupnya dengan cara tragis. Diduga dengan menabrakan dirinya ke KRL yang sedang melintas dari arah Depok menuju Bogor.

Korban sempat di ingatkan oleh warga sekitar TKP, Gg. Pinang Rt. 03 Rw. 09 Kelurahan Ratu Jaya, Kec. Cipayung kota Depok, agar jangan duduk di dekat rel kereta, namun korban yang tampak bingung tidak menghiraukan. Tak lama terdengar benturan keras saat KRL dari arah utara atau dari arah Depok melintas menuju Stasiun Citayam.

Warga, Abdul Salim (62) yang tadi mengingatkan korban, sudah tidak melihat korban duduk di pinggir rel, namun warga lain berteriak ada yang tertabrak KRL. Setelah dilakukan pengecekan, ternyata korban yang tadi di ingatkan.

Bhabinkamtibmas Kel. Ratu Jaya Bripka Iyan membenarkan terjadinya orang tertabrak KRL, korban tewas di TKP dengan kondisi mengenaskan. Karena rumahnya tidak jauh dari TKP, keluarga korban yang dihubungi meminta untuk tidak divisum, dan akan segera dimakamkan.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 294 Views

Update
No Update Available
Related News
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
Tingkatkan rasa aman, Polres Metro Depok lakukan patroli di rumah-rumah kosong selama mudik lebaran
×