Kamis, 24 November 2022 10:14

Distributor sayur

Luar Negeri

Provinsi Yunnan yang terletak di Tiongkok Barat Daya memiliki iklim musim semi sepanjang tahun, hangat dan lembab. Sayuran adalah produk tani ekspor unggulan dan khas provinsi Yunnan, pangsa ekspornya mencapai lebih dari 20 persen dari ekspor sayuran Tiongkok.

Saat belajar di luar negeri, Tang Yu masih berusia 16 tahun, selama belajar di luar negeri dirinya menemukan peluang usaha ekspor sayur. Lima tahun yang lalu, ia kembali ke kampung halaman dan menjadi distributor sayuran. Sebagai profesi baru, distributor sayuran menghubungkan petani setempat dengan pedagang luar negeri, memesan sayur-sayuran dari petani dan mengekspornya ke luar negeri. Tiga tahun yng lalu, Qi Tao mendengarkan usul Tang Yu untuk menanam sayuran di kampung halamannya. Kini, Qi Tao telah menjadi seorang penanam profrsional sayur bayam, pendapatan tahunannya sangat terjamin.

Selama 10 tahun terakhir ini, sayur-sayuran di provinsi Yunnan yang awalnya hanya dijual di Yunnan telah berkembang menjadi 70 persen diekspor ke luar negeri. Sayur-sayuran tersebut dijual ke luar negeri, dan para perantau kembali ke kampung halaman, karena keterbukaan Tiongkok, semakin banyak pemuda seperti Tang Yu dan Qi Tao menempuh jalan kehidupan yang semakin luas dan lebar.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 51 Views

Update
No Update Available
Related News
Tiongkok dan Kuba bakal perdalam hubungan persahabatan istimewa pada era baru
Distributor sayur
KCJB: Jembatan bahagia Tiongkok-Indonesia yang saling menguntungkan dan menang bersama
×