Jumat, 25 November 2022 18:46

Koramil 03/GP gelar syukuran & pelepasan Babinsa yang masuki purna tugas

Peristiwa

Jakarta Barat - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan di lingkungan satuannya, Koramil 03/GP Kodim 0503/Jakarta Barat menggelar acara Syukuran dan Pelepasan Tiga Personel Babinsa yang memasuki Masa Persiapan Purna Tugas (MPP), bertempat di Aula Makoramil 03/GP Jl. Anggrek Garuda V Blok E No.7 RT.005/RW.02 Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Jum'at Siang (25/11/2022).

Acara syukuran dan pelepasan dibuka oleh Bati Tuud Peltu Edi Rustandi yang menjelaskan, “Hari ini kita sama-sama menghadiri acara syukuran dan pelepasan 3 (tiga) personel Babinsa yang memasuki Masa Persiapan Purna Tugas antara lain Pelda S. Eko Wahono, Serda Joko Siswanto dan Serda Aris Razak”.

“Untuk itu mari kita sama-sama mendo'akan ketiga rekan kita tersebut agar senantiasa selalu diberikan kesehatan wal 'afiat. Kita patut apresiasi atas pengabdiannya selama ini sebagai Babinsa Koramil 03/GP,” tambah Peltu Edi Rustandi.

Dalam acara tersebut, Komandan Koramil 03/GP Kapten Inf Sriyanto juga menyampaikan, “Hari ini kita berkumpul bersama dalam rangka silaturahmi untuk mempererat kekeluargaan di antara kita. Sekaligus menggelar syukuran dan pelepasan rekan kita yaitu Pelda S. Eko Wahono, Serda Joko Siswanto dan Serda Aris Razak yang memasuki Masa Persiapan Purna Tugas”.

“Acara syukuran dan pelepasan ini kita maknai sebagai wujud kekeluargaan di antara kita, juga sebagai wujud kebersamaan. Kami atas nama Keluarga Besar Koramil 03/GP Kodim 0503/JB mengucapkan terima kasih banyak atas pengabdian dan dedikasinya selama ini. Semoga sukses dan sehat selalu untuk semuanya, Aamiin Yaa Robbal 'alaamiin,” tutur Danramil.

Sebagai wujud penghargaan, Keluarga Besar Koramil 03/GP memberikan kenang-kenangan berupa masing-masing sebuah cinderamata wayang kulit yang diserahkan langsung oleh Danramil 03/GP Kapten Inf Sriyanto serta penyampaian kesan dan pesan dari tiga personil tersebut.

Acara syukuran dan pelepasan diakhiri dengan doa bersama yang dibawakan oleh Sertu Yitno, makan siang bersama dan ramah tamah.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Danramil 03/GP Kapten Inf Sritanto, Bati Tuud Peltu Edi Rustandi, para personil Babinsa Koramil 03/GP, PNS, Staf, Wanra serta Mitra Jaya Koramil 03/GP.

(M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 162 Views

Update
No Update Available
Related News
Cegah aksi kriminalitas, Polsek Kandanghaur tingkatkan patroli
Polsek Widasari mudahkan pelayanan masyarakat dengan mobil 110 SPKT keliling
Polsek Sliyeg gelar patroli rutin antisipasi tindak kejahatan dan laka lantas
×