Minggu, 27 November 2022 10:00

Babinsa Koramil 03/GP dan Mitra Jaya Jajaran 337 Jatipulo patroli wilayah

Peristiwa

Jakarta Barat - Guna memberikan rasa aman untuk masyarakat, Babinsa Koramil 03/GP Serda Nofriyaldi bersama Ketua dan Anggota Mitra Jaya Jajaran 337 Bangkit melaksanakan patroli wilayah Kelurahan Jatipulo, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Sabtu malam hingga Minggu Dinihari (27/11/2022).

Giat patroli diawali dengan apel yang dipimpin oleh Babinsa Kelurahan Jatipulo Serda Nofriyaldi dan Ketua Mitra Jaya Jajaran 337 Bapak Sudrajat. Apel diikuti oleh para pengurus dan anggota Mitra Jaya Jajaran 337 Jatipulo.

“Malam hari ini kita kembali melaksanakan kegiatan rutin patroli wilayah malam hari. Kita mepakukan upaya deteksi dini, cegah dini dengan cara berpatroli di titik-titik rawan tawuran seperti di Jalan Kamboja Raya, Jalan Kota Bambu Utara 1 serta Jalan Inspeksi Banjir Kanal Barat perbatasan wilayah Jatipulo dan Kota Bambu Utara,” ucap Ketua Mitra Jaya 337 Bangkit Jatipulo Bapak Sudrajat.

“Malam hari ini kami berpatroli mobile secara humanis, dengan tertib dan teratur serta tetap mewaspadai setiap kemungkinan,” tambah Bapak Sudrajat.

Selanjutnya, Babinsa, Ketua dan anggota Mitra Jaya Jajaran 337 Jatipulo melaksanakan patroli dengan menyambangi pos rw. Salah satu tempat yang disambangi yakni Kantor Sekretariat RW.01 Kelurahan Jatipulo.

Ketua RW.01 Kelurahan Jatipulo sangat berterima kasih atas kunjungan dari Babinsa Jatipulo Serda Nofriyaldi, Ketua Mitra Jaya Jatipulo Bapak Sudrajat dan Anggota Mitra Jaya Jajaran 337 Jatipulo yang telah berpatroli di wilayahnya.

Sementara itu Komandan Koramil 03/GP Kapten Inf Sriyanto saat dikonfirmasi awak media mengungkapkan apresiasi, “Mitra Jaya Jajaran 337 Kelurahan Jatipulo merupakan salah satu Mitra Karib binaan kami yang secara rutin selalu membantu TNI dalam melaksanakan patroli sebagai upaya preventif dari gangguan keamanan di malam hari terutama di malam Minggu”.

“Kami sangat mengapresiasi peran aktif Babinsa dan Mitra Jaya Jajaran 337 Jatipulo yang telah membantu tugas pokok TNI dan memberikan rasa aman bagi masyarakat setempat,” tandas Danramil.

(M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 224 Views

Update
No Update Available
Related News
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
Tingkatkan rasa aman, Polres Metro Depok lakukan patroli di rumah-rumah kosong selama mudik lebaran
×