Rabu, 07 Desember 2022 13:18

Perketat keamanan malam hari, Babinsa Koramil 03/GP siskamling pam swakarsa bersama Linmas RW.01 Jatipulo

Peristiwa

Jakarta Barat - Dalam rangka mencegah gangguan keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat, Babinsa Koramil 03/GP Kodim 0503/JB Serda Rinto Sulistiyanto memperketat keamanan di malam hari dengan melaksanakan siskamling pam swakarsa bersama Bapak Hapidin dan Bapak Subandi anggota Linmas RW.01 bertempat di Pos Keamanan RT.11/RW.01 Jl. Kamboja, Kelurahan Jatipulo, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Selasa Malam hingga Rabu Dinihari (7/12/2022).

Serda Rinto Sulistiyanto dalam kesempatan tersebut memperkenalkan diri kepada Linmas bahwa dirinya merupakan Babinsa Kelurahan Jatipulo yang baru seminggu bertugas.

“Malam hari ini Saya melaksanakan siskamling pam swakarsa dengan anggota Linmas RW.01 Kelurahan Jatipulo sekaligus memperkenalkan diri sebagai Babinsa Kelurahan Jatipulo”, ucapnya.

Tak lupa ia mengingatkan kepada Bapak Hapidin dan Bapak Subandi agar selalu mewaspadai setiap tamu yang memasuki wilayahnya dan selalu menutup portal setiap saat. Serda Rinto juga mengimbau agar para anggota Linmas tersebut selalu berkoordinasi dengan Pengurus RT dan RW dengan memberikan laporan perkembangan situasi di malam hari. Dan apabila ada sesuatu yang sifatnya darurat bisa menghubungi dirinya selaku Babinsa secara langsung.

Anggota Linmas RW.01 Bapak Hapidin dan Bapak Subandi mengucapkan terima kasih atas kunjungan Babinsa Jatipulo Serda Rinto Sulistiyanto yang telah melaksanakan siskamling pam swakarsa bersama dengannya. Semoga dengan kehadiran TNI atau Babinsa dapat memberikan rasa aman di tengah masyarakat.

Komandan Koramil 03/GP Kodim 0503/JB Kapten Inf Sriyanto mengungkapkan, “Setiap hari secara rutin Babinsa Koramil 03/GP melaksanakan patroli dan siskamling pam swakarsa dengan Linmas atau dengan warga masyarakat setempat guna mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat terutama di malam hari”.

(M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 252 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×