Jumat, 23 Desember 2022 15:47

Pengendara motor tewas setelah menabrak truk bermuatan bata hebel, di Jagakarsa Jakarta Selatan

Kecelakaan

Seorang ibu rumah tangga yang belum diketahui identitasnya, Jumat pagi (23/12) sekira pk. 6.30 wib tewas mengenaskan di lokasi kejadian, setelah motor mio yang dikendarainya nopol B-4098-SHQ menabrak bagian belakang truk bermuatan hebel dengan nopol F-9301-FE.

Kejadian mengenaskan tersebut terjadi di Jl. M. Kahfi 1, Kelurahan Ciganjur, Kecamatan Jagakarsa Jakarta Selatan, tepatnya di depan pool bekas taksi. Menurut saksi di sekitar TKP, pengendara motor melaju searah dengan truk bermuatan bata hebel, dari arah selatan menuju arah utara (dari arah Pasar Timbul menuju arah Cilandak).
Diduga mengalami out of control, hingga menabrak bagian belakang truk, hingga korban mengalami luka berat di bagian kepala, dan meninggal di lokasi kejadian. Menurut keterangan warga sekitar, korban merupakan ibu rumah tangga yang beralamat di Jl. Jambu 2, Kel. Cipedak, Kecamatan Jagakarsa Jakarta Selatan.

Unit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan tiba di lokasi kejadian kurang lebih 30 menit dari peristiwa terjadi, korban meninggal di evakuasi ke RSU Andhika di Jl. Warung Silah, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 350 Views

Update
No Update Available
Related News
Ikuti aplikasi maps, supir taksi online nyemplung ke aliran sungai Cibarengkok, Cileungsi Bogor
Seorang pria paruh baya tewas terserempet lokomotif di lintasan kereta Kebayoran Lama Utara, Jakarta Selatan
Pemotor kecelakaan tewas di TKP di Jl. Letjend S. Parman, Slipi Jakarta Barat
×